Valencia Tanoe Tak Terima Dikira Pro Israel, Fuji An dan Tissa Biani Saling Minta Maaf-Topik Pagi
Instagram/valenciatanoe/fuji_an/tissabiani
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya yang dihujat lantaran dikira pro dengan Israel. Valen pun tak terima dan muncul dengan klarifikasi tegas. Hal yang sama juga dialami oleh Tara Budiman yakni dihujat karena dituding tak membela Palestina.

Selanjutnya yang tak kalah menarik datang dari Fujianti Utami alias Fuji An dan Tissa Biani yang saling meminta maaf usai dikira sedang bersitegang karena dimirip-miripkan. Terakhir, ada isu perselingkuhan Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) dengan aktris Cho Yeo Jeong yang mencuat di tengah kasus narkoba sang aktor.

1. Valencia Tanoe Istri Kevin Sanjaya Tak Terima Dihujat Usai Dikira Pro Israel, Reaksinya Jleb

Photo-INFO

Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya. Pasalnya, di tengah kehamilannya, Valen malah banjir kritikan usai dikira pro Israel. Hal ini bermula usai Valen keciduk menyukai salah satu unggahan milik aktris Gal Gadot.

Karena sikap Valen itu lah muncul tudingan bahwa dirinya tak berempati dengan Palestina. Mendengar namanya dituding yang tidak-tidak, Valen pun tak terima. Putri kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini langsung memberikan klarifikasi tegas.

Valen tak habis pikir lantaran banyak orang sok tahu dan menuding tanpa bukti yang jelas. Pengusaha yang bakal menjadi ibu itu tegas mengatakan akan selalu pro dengan kemanusiaan. Ia tak mendukung segala bentuk kekerasan ataupun tindakan yang menyengsarakan anak-anak tak berdosa.

2. Tarra Budiman Ketahuan Like Postingan Pro Israel, Publik Geram

Photo-INFO

Instagram

Tarra Budiman membuat publik terkejut lantaran kedapatan menyukai salah satu postingan Instagram Gal Gadot yang pro Israel. Nama Tarra sampai menjadi perbincangan hangat warga X (Twitter) pada Minggu (29/10).


Fakta ini tersebar usai salah seorang netter membagikan tangkapan layar tentang postingan Gal Gadot yang diberi tanda like oleh Tara. Mengetahui hal ini, publik pun geram. Pasalnya, suami Gya Sadiqah ini adalah seorang Muslim yang diharapkan warganet seharusnya membela Palestina, bukannya malah pro Israel.

Sayangnya, bukti ini sudah terlanjur tersebar dan membuat publik tidak habis pikir. Terlepas dari sengaja atau tidak Tarra memberikan tanda suka pada postingan Gal Gadot, warganet kadung marah dan kecewa. Bukan hanya di akun X, netter pun meluapkan kemarahannya di unggahan terakhir Tarra di Instagram. Mereka beramai-ramai segera unfollow Tarra.

3. Saling Minta Maaf, Tissa Biani Spill Isi Chat DM Bareng Fuji An

Photo-INFO

Instagram

Tissa Biani belakangan menjadi sorotan lantaran merasa kesal dengan oknum fans Fujianti Utami. Tissa bahkan menyentil soal akhlak dan etika terhadap oknum fans yang barbar. Gara-gara sikapnya, Tissa malah menuai banyak cibiran. Menanggapi hal ini, Fuji pun sampai harus memperingatkan fans untuk tetap bersikap baik.

Tidak hanya itu, Fuji bahkan meminta maaf langsung kepada Tissa melalui direct message (DM) atau pesan pribadi di Instagram. Hal ini diungkap langsung oleh Tissa melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini. Fuji rupanya merasa tidak enak hati kepada Tissa atas sikap oknum fansnya.

Tissa pun merespons permintaan maaf Fuji dengan positif. Kekasih Dul Jaelani ini bahkan berkirim salam untuk kakak Fuji, Fadly Faisal.Tissa pun berharap agar peristiwa ini tidak terjadi lagi di lain waktu.

4. Rumor Selingkuh Lee Sun Kyun Dan Cho Yeo Jeong Jadi Gosip Hangat Di Tengah Kasus Narkoba

Photo-INFO

Kbizoom

Nama Lee Sun Kyun saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai tersandung kasus narkoba. Namun rumor miring tentang bintang serial "My Mister" itu tak cuma yang berkaitan dengan penggunaan obat-obatan terlarang saja, tetapi juga soal hubungan asmara terlarang dengan lawan mainnya Cho Yeo Jeong.

Rumor ini menjadi sorotan usai seorang netizen di Nate Pann membuat postingan berjudul, "Pernahkah kau melihat foto Lee Sun Kyun dan Cho Yeo Jeong ini?" dimana dalam postingannya terlihat kedua selebriti yang bermain bersama di film "Parasite" itu tampak berpelukan nyaman meski sedang berada di suatu acara yang ramai orang.

Sementara itu Lee Sun Kyun diketahui telah menikahi aktris Jeon Hye Jin usai 7 tahun berkencan pada tanggal 23 Mei 2009. Pernikahan pasangan selebriti ini kemudian dikaruniai 2 orang putra yang lahir pada tanggal 25 November 2009 dan putra kedua yang lahir pada tanggal 9 Agustus 2011.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait