Luna Maya Satset Pajang Foto Bareng Maxime Bouttier Usai Dicurigai Putus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bak ogah dikira putus, Luna Maya langsung pajang foto harmonis bareng Maxime Bouttier. Isu putus mencuat usai Luna diduga menghapusi fotonya dengan Maxime di media sosial.

WowKeren - Baru pacaran, Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah diisukan putus. Isu putus mencuat usai Luna diduga menghapusi foto-fotonya bersama Maxime dari akun Instagram pribadinya. Namun, Luna agaknya tak terima dengan gosip yang beredar.

Aktris, presenter sekaligus model asal Denpasar ini langsung memperlihatkan momen akur dengan Maxime lewat Story Instagram pribadinya. Kebersamaan Luna dengan Maxime itu bak bukti jika hubungan mereka masih baik-baik saja.

Dari Story yang dibagikan Luna, ia dan Maxime terlihat tengah menghadiri gala premier film "Budi Pekerti". Luna mengenakan jaket dan celana jeans. Sedang, Maxime tampil casual dengan kaos hitam dan celana panjang senada.

Photo-INFO

Instagram


Maxime juga terlihat akrab dengan sahabat-sahabat Luna. Pasangan ini nampak tersenyum bahagia dan menikmati acara seolah tak ada masalah menerpa. Mendapati foto terbaru Luna dengan Maxime, para penggemar senang bukan main.

Itu artinya, Luna dan Maxime masih berhubungan baik. Agaknya isu putus hanyalah gosip belaka. Terlebih lagi, hubungan mereka dikatakan sudah mendapat restu dari kedua belah keluarga.

Luna bahkan menghadiri pernikahan adik Maxime yang dilangsungkan belum lama ini. Maxime sendiri juga sudah mengantongi restu dari keluarga Luna. Kakak Luna yakni Ismael Dully bahkan memuji Maxime sebagai sosok yang baik dan pintar. Ia juga mendukung Maxime mengencani sang adik.

"Normal pacaran, suka sama suka, sih Maxime baik orangnya. Ya orangnya pinter, bahasa Prancis bisa, bahasa Indonesia bisa, bahasa Inggris bisa, nah itu dia. Nah saya orang Jerman, tapi gak bisa bahasa Jerman," kata Ismael kepada Best Kiss, Kamis (28/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait