Dibandingkan Model Asli, Rowoon Tutupi Dada Yang Terbuka Dengan Selendang di Konferensi Drama
Instagram
Selebriti

Bintang serial 'Destined With You' tersebut mengenakan blus dengan desain kerah selendang berpotongan dalam dan memamerkan garis leher panjang serta tubuh kekarnya.

WowKeren - Rowoon baru-baru ini menyapa penggemar dengan memamerkan visualnya yang menawan saat menghadiri konferensi pers drama terbarunya KBS2 "The Matchmakers". Di kesempatan tersebut mantan member SF9 ini terlihat mempesona dengan balutan blus yang memperlihatkan dadanya.

Rowoon yang baru-baru ini memanjangkan rambutnya, memiliki gaya rambut yang memperlihatkan dahinya. Bintang serial "Destined With You" tersebut mengenakan blus dengan desain kerah selendang berpotongan dalam dan memamerkan garis leher panjang serta tubuh kekarnya.


Rowoon juga mengenakan celana lebar satin longgar dan sepatu pentofel mengkilap dan yang menarik perhatian dengan kemeja yang dililitkan kain di pinggangnya. Outfit yang dikenakan Rowoon pada hari ini merupakan produk koleksi F/W Saint Laurent 2023 dimana busana tersebut dibanderol seharga USD 6,2 ribu atau sekitar Rp 98,5 jutaan.

Dibandingkan Model Asli, Rowoon Tutupi Dada Yang Terbuka Dengan Selendang di Konferensi Drama
Kbizoom

Busana yang dikenalan model saat runway Saint Laurent menggandakan visual maskulinnya dengan secara berani melonggarkan kerah selendang di atas ikat pinggang, namun Rowoon tampaknya mengurangi eksposur dengan menyematkannya di antara kerah selendang.

Sementara itu pada 18 September 2023, FNC mengumumkan bahwa Rowoon akan menghentikan aktivitas grup dengan SF9 untuk fokus pada karir aktingnya sambil tetap berada di agensi. Sedangkan "The Matchmakers" akan menceritakan tentang seorang duda muda, Shim Jung Woo (Rowoon), dan seorang janda muda bernama Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) yang bergabung untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait