Pemuda Tiongkok Tuai Kontroversi Usai Cosplay Ala Lisa di Crazy Horse Dalam Perayaan Halloween
Instagram
Selebriti

Penggambaran Lisa di Crazy Horse sebagai bagian dari perayaan Halloween telah membuat banyak penggemar BLACKPINK kesal karena Halloween adalah hari libur yang menyeramkan.

WowKeren - Dalam rangka perayaan Halloween, para pemuda Tiongkok antusias bercosplay sebagai berbagai karakter di Shanghai. Kata kunci "Halloween Cosplay Race in Shanghai" pun kemudian menjadi topik hangat di media sosial. Namun, gambar seorang pemuda Tionghoa berpakaian seperti Lisa yang tampil di klub malam Crazy Horse justru menuai kontroversi.

Penggambaran Lisa di Crazy Horse sebagai bagian dari perayaan Halloween telah membuat banyak penggemar BLACKPINK kesal karena Halloween adalah hari libur yang menyeramkan. Oleh karena itu, bercosplay sebagai Lisa di klub malam penari telanjang telah menimbulkan banyak perdebatan, dengan beberapa orang merasa bahwa pelantun lagu "Money" tersebut tidak dihormati.


Namun demikian, beberapa orang berpendapat bahwa Halloween saat ini tidak hanya mencakup kostum menyeramkan tetapi juga cosplay tokoh-tokoh terkenal, jadi berdandan seperti Lisa seharusnya tidak menjadi kejutan besar.

Pemuda Tiongkok Tuai Kontroversi Usai Cosplay Ala Lisa di Crazy Horse Dalam Perayaan Halloween
Kbizoom

Sedangkan sebelumnya, ada perdebatan sengit di Tiongkok tentang Lisa yang tampil di Crazy Horse. Topik terkait pakaian Lisa yang terbuka telah ditonton miliaran kali dan ratusan ribu diskusi. Bahkan dua bintang Tiongkok, Zhang Jia Ni dan Angelababy turut mendapat masalah karena disebut menghadiri pertunjukan tersebut.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 kopi album pada minggu pertama di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya berjudul sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, memecahkan rekor video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. "Lalisa" dan single keduanya "Money" juga menjadi album dan lagu pertama solois K-pop yang masing-masing mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait