Cha Eunwoo & Park Gyu Young Kencan, Tim 'A Good Day to Be a Dog' Spill Ada Skinship
MBC
TV

Menurut bocoran dari tim produksi, Han Hae Na (Park Gyu Young) mengajak Jin Seo Won (Eunwoo) bertemu di luar sekolah untuk membantu pria itu mengatasi traumanya.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" akan merilis episode terbaru pada Rabu (1/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini merilis foto adegan yang memperlihatkan karakter Cha Eunwoo dan Park Gyu Young sedang kencan berduaan di taman.

Menurut bocoran dari tim produksi, Han Hae Na (Gyu Young) mengajak Jin Seo Won (Eunwoo) bertemu di luar sekolah untuk membantu pria itu mengatasi traumanya kepada anjing. Hal ini membuat rasa sayang Seo Won terhadap Hae Na semakin berkembang.

Namun situasi tidak terduga muncul ketika Hae Na dan Seo Won berduaan di taman. Anjing muncul dan membuat ekspresi ketakutan di wajah Seo Won hadir. Namun Hae Na langsung bisa mengatasi keadaan dengan menutupi tubuh keduanya memakai pakaian.

Tim produksi mengungkap bahwa skinship akan muncul ketika Hae Na dan Seo Won bersembunyi di dalam pakaian itu. Kedekatan tidak terduga antara pasangan utama "A Good Day to Be a Dog" ini juga membuat penonton akan ikut berdebar.


Cha Eunwoo & Park Gyu Young Kencan, Tim \'A Good Day to Be a Dog\' Spill Ada Skinship

Source: Naver

Di sisi lain, tim produksi sebelumnya juga menghadirkan video yang memperlihatkan Seo Won sedang sibuk melihat video YouTube tentang cara terlihat keren ketika mengemudi. Seo Won melakukannya agar dirinya terlihat keren menyupiri Hae Na.

Padahal faktanya Seo Won tidak jago menyetir. Meski sudah diperingatkan keponakannya, Choi Yool (Yoon Hyun Soo), Seo Won tak mau ambil pusing dan lebih memilih untuk fokus mengamati video agar dirinya bisa kelihatan keren saat menyetir.

Di saat Seo Won mulai menunjukkan perilaku bucin, Hae Na masih sibuk dengan tujuannya untuk terbebas dari kutukan yang bisa membuat dirinya bisa menjadi anjing sepenuhnya. Hae Na masih belum menyadari perasaan cintanya kepada Seo Won.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" episode keempat sudah sangat dinanti mengingat drama ini sudah dua minggu tidak menayangkan episode baru. Karena hanya tayang 1 kali dalam sepekan, drama ini kemungkinan baru tamat kisaran 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait