Raffi Ahmad Bongkar Alasan Pilih Sembunyi di Rumah Camelia Malik Usai Bebas dari BNN
Instagram
Selebriti

Usai bebas dari BNN sekitar tahun 2013 lalu, Raffi Ahmad rupanya tidak langsung kembali ke rumah. Ia justru menuju ke tempat persembunyiannya yakni di kediaman Camelia Malik.

WowKeren - Raffi Ahmad pernah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) sekitar tahun 2013 lalu. Usai bebas, Raffi rupanya tidak langsung kembali ke rumah. Ia justru menuju ke tempat persembunyiannya.

Tempat persembunyian Raffi rupanya adalah kediaman Camelia Malik. Hal ini diungkap langsung oleh Raffi saat mengunjungi rumah Camelia belum lama ini. Dalam tayangan YouTube FYP Trans7, Raffi tampak mengenang kembali masa lalunya.

"Ma, aku tuh kalau ke rumah ini tuh jadi inget habis keluar BNN itu ke rumah mama," ungkap Raffi dengan wajah sendu kepada Camelia. "Mama tuh selalu ngelindungi aku."

Mendengar penuturan Raffi, Camelia langsung memeluk suami Nagita Slavina itu. Camelia pun turut mengenang masa lalu Raffi usai bebas dari BNN.

"Ini rumah pertama waktu dia keluar BNN datengnya ke sini," kata Camelia. "Tadinya dia mau ajak ke laut, berendam, aku bilang 'enggak, di sini'. Lalu dia ke atas, ke kamar aku, keramas, tengkurap, lalu ada Mang Ujang, dipijat dia."

Raffi pun mengaku tidak ada teman-temannya yang datang saat ia susah. Pengakuan Raffi pun mengejutkan Irfan Hakim.


"Cewek-cewek aku, mantan-mantan aku nggak ada yang dateng saat aku susah. Sebulan sekali minimal dateng," aku Raffi. "Beneran?" tanya Irfan tak percaya.

"Sebenarnya kakak-kakaknya, ibunya, pasti pada nunggu, iya kan? Ibunya yang aku paling nggak tega. Tapi Raffi itu udah dikerubutin sama media, kalau di rumah ibunya pasti udah ditungguin, iya kan?" terang Camelia. "Jadi, dibelokin dikit. Makan dulu kita, santai. Sama Luna Maya."

Kedekatan Raffi dan Camelia rupanya sudah terjalin cukup lama. Keduanya sempat melakukan syuting bersama. Camelia pun kembali mengenang masa lalunya bersama Raffi.

"Raffi itu aktif. Lari-larian, Waktu di dalam (BNN), dia nggak mau dibawain buku. Mau keluar," lanjut Camelia. "Makanya, kayak tadi aku bilang, dia mau menghindar dulu, mau menenangkan diri. Tadinya mau nyebur di laut, aku bilang, 'Jangan Fi, nanti habis keluar penjara dimakan ikan."

Saat berada di dalam kamar Camelia, Raffi bernostalgia kembali. Ia pun terkejut lantaran tata letak kamar tersebut tidak berubah.

"Masih sama lho, nggak ada perubahan," timpal Raffi. "Waktu itu, apa yang lo pikirin?" tanya Irfan. "Sedih, kayak aduh ya Allah kok bisa terjadi kepada diriku. Ampuni segala dosaku, aku mau melangkah lagi dan mau membuka lembaran baru yang lebih baik lagi," jawab Raffi.

"Dia berkaca-kaca, kita semua diem, hening. Tapi sekarang Afi udah luar biasa, kalau lihat Afi, Allah Maha Besar, Allahuakbar, karena anak ini anak baik, dia itu sayang sama ibunya," tandas Camelia memuji Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru