'A Good Day to Be a Dog' Episode 4 Recap: Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman di Kamar
Official MBC
TV

Episode 4 dibuka dengan momen ketika Hae Na (Park Gyu Young) mengenang ajakan Seo Won (Cha Eunwoo) untuk naik mobil berdua menuju pernikahan rekan sesama guru mereka.

WowKeren - Setelah menanti selama 2 pekan, "A Good Day to Be a Dog" akhirnya menayangkan episode terbaru pada Rabu (1/11). Di episode keempat ini, Han Hae Na (Park Gyu Young) berhasil mencium bibir Jin Seo Won (Cha Eunwoo) di kamar pria itu.

[SPOILER ALERT!]

Episode 4 "A Good Day to Be a Dog" dibuka dengan momen ketika Hae Na mengenang ajakan Seo Won untuk naik mobil berdua dengannya menuju pernikahan rekan sesama guru mereka. Keduanya setuju berangkat bersama agar tidak terlambat sampai di lokasi.

Video berpindah pada momen ketika Seo Won menyaksikan tutorial YouTube yang memperlihatkan bagaimana cara menyetir mobil dengan keren. Namun Choi Yool (Yoon Hyun Soo) datang memberi peringatan karena pamannya itu ternyata pemula dalam hal menyetir.

Beralih pada Hae Na, rambut wanita itu sedang disisir kakaknya, Han Yu Na (Ryu Abel). Kakaknya memberi saran agar Hae Na berangkat ke pernikahan rekannya bersama Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo). Namun Hae Na menolak karena sudah membuat janji lebih dulu dengan Seo Won.

Kembali pada Seo Won, pria itu masih fokus mengamati tutorial cara menyetir mobil dengan keren agar wanita yang dikencani terpesona. Guru matematika itu bahkan langsung praktik melakukan hal yang sama memanfaatkan sofa apartemennya.

Di tempat lain, awan gelap mendadak muncul menutupi Bo Gyeom yang sedang sibuk membaca buku. Pria yang di masa lalu merupakan jelmaan roh Harimau itu langsung meletakkan bukunya. Ekspresi di wajahnya penuh dengan misteri.

Sedangkan Seo Won mempersiapkan dirinya tampil sekeren mungkin di depan Hae Na. Pria itu berganti baju berulang kali, memakai parfum, membersihkan bagian luar mobilnya dan meletakkan camilan di dalam mobilnya. Namun Seo Won masih kagok mengendarai mobilnya.

Seo Won akhirnya bertemu dengan Hae Na di taman. Ketika hendak mengajak Hae Na berangkat, Seo Won melihat Yoon Chae A (Lee Seo El) yang berpotensi menganggu momen berduaannya dengan Hae Na. Pria itu lantas menutupi tubuhnya dengan Hae Na memakai payung.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 4 Recap: Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman di Kamar

Source: Naver

Hujan mengguyur ketika Seo Won sudah berada di mobil bersama Hae Na. Ketika hendak memutar musik, rekaman YouTube soal tutorial menyetir keren justru terputar. Hae Na pun langsung menggoda Eunwoo soal bagaimana seharusnya pria itu terlihat keren ketika menyetir.

Seo Won yang panik langsung mematikan tutorial itu, namun telepon dari Choi Yool justru datang. Keponakan Seo Won itu membeberkan kalau pamannya pemula dalam hal menyetir. Choi Yool meminta Hae Na segera turun dari mobil itu. Untungnya mereka sampai ke lokasi pernikahan dengan aman meski beberapa kali nyasar.

Agar tidak terlambat, Seo Won menggandeng Hae Na untuk berlari menuju ke gedung pernikahan. Saat naik lift, mereka malu sendiri dan Seo Won pun melepaskan gandengannya. Tepat sebelum memasuki aula pernikahan, Seo Won juga merapikan jepit rambut Hae Na.

Pesta pernikahan rekan guru mereka digelar, dan semua orang cukup terkejut ketika Seo Won menyumbangkan lagu. Hae Na begitu terpesona dengan suara merdu Seo Won. Sayangnya pasangan utama "A Good Day to Be a Dog" gagal pulang bersama seperti saat berangkat.

Seo Won terpaksa pulang lebih dulu karena Chae A meminta tolong diantar untuk urusan mendadak. Sedangkan Hae Nae pada akhirnya pulang dengan Bo Gyeom. Hae Nae dan Bo Gyeom bahkan sempat nongkrong di pantai untuk menyaksikan matahari terbenam.


Bo Gyeom mengajak Hae Na mengobrol tentang bulan yang menarik lautan. Ketika Hae Na berjalan lebih dulu menyusuri garis pantai, Bo Gyeom berhenti dan berkata lirih, "Kamu akan ditarik darinya lebih cepat dari dugaanmu, terlepas dari keinginanmu. Sama sepertiku,"

Saat Bo Gyeom bicara itu, diperlihatkan flashback masa lalu di mana Hae Na menangisi kematian Seo Won yang bersimbah darah. Kembali ke masa kini, Bo Gyeom masih berdiri diam dan muncul gambar hitam harimau raksasa di pasir pantai seolah ingin menerkam Hae Na.

Sesampainya di rumah, Hae Na mendapatkan pesan dari Seo Won, yang mengungkap alasannya terpaksa pulang lebih dulu. Hae Na ingin mencerca pria itu dengan pertanyaan, namun urung dan memilih membalas dengan formal saja, karena perasaannya campur aduk.

Yu Na datang untuk kembali menyisir rambut Hae Na. Kakaknya memberikan saran agar Hae Na meminta bantuan Choi Yool saja untuk mematahkan kutukannya. Namun Hae Na malu untuk mengakui pada muridnya bahwa ciuman itu aktif gegara ia berciuman dengan Seo Won.

Hae Na pada akhirnya mengikuti saran Yu Na dan meminta tolong kepada Choi Yool untuk membawanya ke kamar Seo Won. Misi penyelesaikan kutukan itu dimulai dan Yu Na serta Song Woo Taek (Jo Jin Sae) ikut ambil bagian membantu Hae Na.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 4 Recap: Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman di Kamar

Source: Naver

Di malam hari yang sudah ditentukan, Choi Yool bolak-balik ke kamar Seo Won untuk meminta pamannya itu segera tidur. Ketika akhirnya pamannya tidur, Choi Yool bersama dengan Yu Na dan Woo Taek membawa Hae Na yang sudah menjadi anjing, masuk ke kamar Seo Won.

Hae Na ditinggalkan sendirian di kamar Seo Won. Setelah mencium bibir pria itu, Hae Na tak kunjung berubah menjadi manusia. Hae Na pun sekali lagi mencium bibir Seo Won, namun tidak ada efek yang terjadi. Seo Won malah terbangun dan langsung berteriak karena melihat anjing.

Mendengar teriakan pamannya, Choi Yool bergegas masuk kamar untuk mengalihkan perhatian. Hae Na yang masih menjadi anjing dibawa pergi oleh Yu Na dan Woo Taek. Sayangnya Hae Na baru kembali menjadi manusia lagi di pagi hari, sama seperti sebelumnya.

Hae Na dan kakaknya berpikir kalau kutukan akan hilang di malam selanjutnya. Namun Hae Na tetap berubah menjadi anjing dan membuat mereka kebingungan. Ternyata penghilang kutukan tidak akan bekerja kalau orang yang dicium Hae Na dalam kondisi tidak sadar.

Hae Na dan kakaknya memikirkan cara baru untuk menyelesaikan kutukan itu. Mereka sepakat untuk membantu Seo Won mengatasi ketakutannya terhadap anjing. Tak disangka, Seo Won menyambut baik bantuan mengatasi ketakutan akan anjing yang ditawarkan oleh Hae Na.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 4 Recap: Cha Eunwoo & Park Gyu Young Ciuman di Kamar

Source: Naver

Seo Won bahkan mau menceritakan awal mula dirinya takut terhadap anjing di mulai ketika dirinya masih sangat kecil. Seo Won dan Hae Na janjian bertemu di luar sekolah untuk memulai terapi itu. Seo Won berhasil bertatapan dengan anjing unyu selama beberapa detik.

Hae Na pun mulai mengartikan maksud dari anjing mengonggong yang tidak semua karena niatan mengginggit. Ketika sedang duduk berdua di taman, anjing tiba-tiba berlari ke arah mereka. Namun Hae Na bergerak cepat menutupi tubuh mereka memakai coat miliknya.

Dalam kondisi bersembunyi itu, Hae Na berkata, "Park Jin, anggap ini rumah kita. Tempat paling damai dan aman di dunia. Ini atap kita." Ucapan Hae Na membuat Seo Won memberinya tatapan penuh arti. Anjing yang awalnya menuju mereka juga sudah ditangkap oleh pemiliknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait