Kim Young Dae Tiba-tiba Ajak Tempelkan Pipi, Pyo Ye Jin Panik
9oodNews
Selebriti

Kim Young Dae mengajak untuk berpose menempelkan pipi secara tiba-tiba pada konten bersama dengan majalah COSMOPOLITAN Korea membuat para penggemar ikut gemas.

WowKeren - Kim Young Dae berhasil membuat Pyo Ye Jin gagal menyembunyikan rasa paniknya. Pasalnya, sang aktor tiba-tiba mengajak untuk saling menempelkan pipi mereka.

Momen tersebut muncul pada video preview untuk konten baru majalah COSMOPOLITAN bersama Young Dae dan Ye Jin. Keduanya tampaknya memberikan 3 pose membuat hati bersama.

Pada momen tersebut, Young Dae menjadi sosok yang memberikan ide. Sisi tidak mau kalah Young Dae terlihat jelas karena tantangan tersebut.

Pose pertama, Young Dae dan Ye Jin membuat hati kecil bersama. Lalu, keduanya membuat hati besar di atas kepala.

Kim Young Dae ajak pose saling menempelkan pipi ke Pyo Ye Jin

Sumber: YouTube


Pada pose ketika, Young Dae mendadak menempelkan pipi ke Ye Jin sampai membuat aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu kaget. Meski sempat terkejut, Ye Jin mengikuti pose aktor tampan kelahiran tahun 1990 itu.

"Pipi," ujar Young Dae. "Berhasil," seru Ye Jin setelahnya.

Momen Young Dae dan Ye Jin ini juga sampai dibicarakan para penggemar di Twitter. Pasangan di drama "Moon in The Day" ini berhasil membuat gemas atas chemistry mereka. Ye Jin yang panik karena tingkah Young Dae tak luput digoda.

"Mereka sangat imut...........," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Mba nya kagett wkwkwk, gemes," kata lainnya. "MENEMPELKAN PIPI!!!" ujar lainnya. "Si suka menempel youngdae kembali," jelas lainnya. "PIPI KE PIPI SANGAT IMUT 😭😭😭😭😭😭," beber lainnya. "Lucu amat," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait