Yujeong BB Girls Nyatakan ke Lee Kyu Han Duluan, 10 Couple Korea dengan Kisah Cinta Menarik
Selebriti

Yujeong BB Girls tak ragu untuk menjadi orang yang menyatakan cinta duluan ke Lee Kyu Han. Sementara itu, Selebriti Korea seringkali memiliki kisah cinta di kehidupan nyata yang mirip dengan drakor. Simak berikut kisah cinta seleb yang menarik.

WowKeren - Sebelum akhirnya dikonfirmasi, Yujeong BB Girls (dulunya Brave Girls) dan aktor Lee Kyu Han sempat dibantah. Muncul di program MBC "Radio Star", Yujeong membahas bagaimana saat mereka pertama kali dirumorkan berkencan. Ia dan Kyu Han rupanya sempat ragu-ragu untuk membenarkan atau menyangkal rumor tersebut.

Namun dipastikan jika saat digosipkan pacaran menyeruak keduanya belum berkencan. Meksi begitu Yujeong menyadari kalau Kyu Han adalah pria yang baik. Sehingga, ia tak ragu untuk menjadi orang yang menyatakan cinta duluan. Berbeda 11 tahun, Yujeong semula menganggap Kyu Han sebagai senior. Namun pandangan itu berubah seiring Yujeong mengenal kekasihnya itu.

Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Selebriti Korea seringkali memiliki kisah cinta di kehidupan nyata yang mirip dengan dunia fantasi K-drama. Kisah bagaimana mereka bertemu hingga akhirnya menjalani kehidupan rumah tangga.

(wk/rosi)

1. Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin


Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin

Kisah cinta Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin sering kali disebut bak di film-film. Keduanya bertemu saat Hyo Rin menjadi model video musik “1 AM” Taeyang. Saling jatuh cinta, keduanya menjalin hubungan selama beberapa tahun hingga akhirnya menikah pada 3 Februari 2018. Hyo Rin merupakan wanita pertama yang kencani oleh sang idol.

Pasangan ini kerap menjadi sorotan karena terbuka soal hubungan mereka meski Taeyang termasuk idola populer. Mereka tidak pernah segan-segan menyebut satu sama lain saat tampil di variety show atau melakukan wawancara. Mereka adalah perwujudan sempurna dari hubungan yang sehat.

2. Yujeong BB Girls dan Lee Kyu Han


 Yujeong BB Girls dan Lee Kyu Han
SBS

Yujeong dan Lee Kyu Han dirumorkan berkencan pada Juli lalu. Namun mereka membantah rumor kencan melalui agensi masing-masing. Ketika digosipkan pacaran pada Juli lalu, Yujeong menyadari kalau Kyu Han adalah pria yang baik.

Sehingga, ia tak ragu untuk menjadi orang yang menyatakan cinta duluan. Berbeda 11 tahun, awalnya Yujeong semula menganggap Kyu Han sebagai senior. Namun ia menemukan bahwa pria itu baik dan kini mereka jadi sepasang kekasih.

3. Rain dan Kim Tae Hee


Rain dan Kim Tae Hee
News1

Perjuangan gak menghianati hasil agaknya adalah kata yang cocok dengan perjuangan cinta Rain meminang Kim Tae Hee. Pasangan ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka ke publik pada tahun 2013. Dalam beberapa wawancara, Rain menyebutkan bagaimana ia terus-menerus ditolak oleh istrinya itu dulu.

Beruntungnya aktor "Ghost Doctor" itu berhasil menaklukan Hee. Rain terlihat sangat mencintai istrinya dan tidak pernah malu mengatakan bahwa Tae Hee adalah cinta pertamanya. Dalam variety show “Knowing Bros,” Rain membawakan lagu berjudul “The Best Present" yang merupakan lagu saat melamar istrinya.

4. Jung Suk Won dan Baek Ji Young


Jung Suk Won dan Baek Ji Young
Hankyung DB

Saat masih duduk di bangku SMA, Jung Suk Won sudah menyukai Baek Ji Young yang 10 tahun lebih tua darinya ketika melihatnya di TV. Usai debut menjadi aktor, Suk Won gak melupakan cintanya kepada idolanya itu.

Suk Won pun mengejar Ji Young hingga akhirnya mereka resmi menikah. Di tahun 2010 mereka berdua pacaran dan di tahun 2013 mereka resmi menjadi suami istri. Kisah cinta yang ada di drama-drama tercermin dari hubungan pasangan ini.

5. Lee Da Hae dan Se7en


Lee Da Hae dan Se7en
Instagram/leedahey4eva

Kisah cinta Lee Da Hae dan Se7en penuh liku. Selama berpacaran, keduanya dihadapkan terhadap fans yang gak bisa move on hingga masa lalu Se7en yang sering diungkit. Beruntungnya, Da Hae merupakan sosok perempuan yang setia.

Da Hae awalnya ragu untuk menemui Se7en sebelum pertemuan pertama mereka karena karena skandal masa lalu yang merusak imej sang penyanyi. Namun kini keduanya menjadi pasangan yang saling mencintai bahkan keduanya kini telah menikah.

6. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Instagram/laciel.co.kr

Park Shin Hye serta Choi Tae Joon pernah terlibat dalam proyek yang sama yakni menjadi cameo di drama "The King of Drama". Keduanya juga sama-sama kuliah departemen seni pertunjukan di Universitas Chung-Ang.

Kabarnya mereka berteman hingga akhirnya mengembangak perasaan khusus. Usai laporan Dispatch di 2018, kedua agensi akhirnya membenarkan bahwa Shin Hye dan Tae Joon memang tengah berstatus pasangan kekasih sejak 2017. Sahabat jadi cinta, pasangan ini akhirnya menikah pada awal tahun 2022.

7. HaHa and Byul


HaHa and Byul
TopStarNews

Kisah cinta HaHa dan Byul menuai perhatian karena bak memperlihatkan love at the first sight. Keduanya bertemu saat berada di sebuah acara radio. Byul mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa HaHa mengakui perasaannya kepada dirinya gak lama kemudian.

Menariknya, HaHa adalah tipe sangat gigih sampai membuat wanita tersebut menyerah dan menerima cintanya. Kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak dan hidup bahagia sebagai pasangan. Melihat dari momen yang dibagikan mereka bukan hanya pasangan namun juga sahabat.

8. Jo Jung Suk dan Gummy


Jo Jung Suk dan Gummy
C-JeS Entertainment

Musik menyatukan Jo Jung Suk dengan Gummy yang merupakan pasangan yang sama-sama berkecimpung dalam dunia tarik suara. Keduanya diperkenalkan satu sama lain melalui seorang teman, dan musiklah yang membuat mereka lebih dekat.

Meskipun Jung Suk dan Gummy merahasiakan hubungan mereka, mereka terus menunjukkan dukungan untuk proyek masing-masing. Kini keduanya telah berbahagia dan dikaruniai seorang anak.

9. Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin


Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin
TV Daily

Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) penggemar Jeon Hye Jin yang telah lebih dahulu terjun di industri hiburan sebagai artis teater. Sang aktor merupakan fanboy sukses yang berhasil menikah dengan idolanya. Acara pernikahan mereka digelar secara meriah di Seoul Boo Am Dong's AW Convention Center Grand Ballroom kala itu. Hye Jin melahirkan anak pertamanya di tahun yang sama.

10. Ji Sung dan Lee Bo Young


Ji Sung dan Lee Bo Young
Instagram/leeboyoung_star

Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada tahun 2013 dan memiliki dua anak bersama. Keduanya bertemu saat syuting serial, dan Ji Sung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dalam sebuah wawancara, Bo Young sempat menyebut jika sang suami bukan tipenya, tapi ia memutuskan untuk memberinya kesempatan.

Kini Ji Sung dan Bo Young menjadi pasangan suami istri couple goals. Ji Sung adalah seorang suami yang sangat suportif dan ingin karier istrinya terus berkembang. Mereka sepakat bahwa ketika salah satu syuting, yang lain tidak akan melakukan pekerjaan apapun demi menjaga anak-anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait