Dibintangi Cha Eunwoo, 'A Good Day to Be a Dog' Dijuluki Drama Paling Gak Niat Tayang
Official MBC
TV

Dari promosi yang dilakukan MBC, tertulis bahwa episode baru akan ditayangkan pada 8 November. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa episode kelima akan ditunda.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" baru menayangkan episode terbaru pada Rabu (1/11). Begitu episode keempat drama yang dibintangi Cha Eunwoo dan Park Gyu Young ini dirilis, drama ini langsung mendapatkan julukan paling gak niat tayang.

Bukan tanpa alasan, "A Good Day to Be a Dog" kemungkinan tidak akan tayang pekan selanjutnya. Pihak MBC kabarnya berniat menayangkan pertandingan baseball sehingga episode kelima dari drama Lee Hyun Woo cs sepertinya bakal diundur tayang.

"A Good Day to Be a Dog" kemungkinan baru akan menayangkan episode baru pada 15 November mendatang. Gegara ramai dugaan ini, warganet mulai menjuluki drama adaptasi webtoon populer itu sebagai drama paling gak niat tayang.

"A Good Day to Be a Dog" memulai penayangan pada 11 Oktober lalu. Dan meskipun sudah 4 minggu berjalan, drama ini baru memiliki total 4 episode. Padahal jika drama normal biasanya, sudah ada sekitar 8 episode yang tayang.


Dibintangi Cha Eunwoo, \'A Good Day to Be a Dog\' Dijuluki Drama Paling Gak Niat Tayang

Source: Twitter

"Juara satu drama paling gak niat tayang," tulis seorang warganet. "Ditunda tunda terus, lama lama gue yang jadi anjing," tambah yang lain. "BENAR. JENGKEL BANGET. Padahal seruuuuuu, tapi tayangnya ogah ogahan hadeh," sahut warganet lainnya.

"Sumpah padahal tu bagus dan makin greget tapi MBC tai banget cuy, gimana ratingnya ga makin turun coba, promosinya dikit, tayangnya semau mau, asli gue kesel banget, mending tayang di ott aja tau gtu ishhhhh kesaall," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain dari promosi yang dilakukan pihak MBC, tertulis bahwa episode baru akan tetap ditayangkan pada 8 November mendatang. Belum bisa dipastikan apakah episode kelima akan tayang sesuai jadwal asli atau kembali ditunda karena pertandingan baseball.

Sementara itu dalam "A Good Day to Be a Dog", Han Hae Na (Gyu Young) sebenarnya sudah mencium bibir Jin Seo Won (Eunwoo) ketika dirinya dalam kondisi menjadi anjing. Namun penangkal kutukan tidak berfungsi jika Seo Won dalam kondisi tidur. Alhasil Hae Na harus berusaha keras lagi memakai cara berbeda untuk bisa menonaktifkan kutukan miliknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait