D.O. EXO Jadi Topik Candaan Gegara Logo Agensi Miliknya Disebut Mirip Logo Brand Makanan
Hankyung/Byun Seong-hyeon
Musik

Baru-baru ini, Company SooSoo menarik perhatian para penggemar dengan meluncurkan platform media sosial resminya dan juga dengan memperlihatkan logo, yang langsung mengundang komentar netizen.

WowKeren - Memasuki bulan November, D.O. EXO resmi meninggalkan SM Entertainment dan telah membentuk agensi sendiri. Baru-baru ini, logo agensi pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menjadi topik bahasan karena dianggap tak seperti logo perusahaan hiburan pada umumnya.

D.O. resmi membentuk agensi sendiri bernama Company SooSoo di mana penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut memboyoung sang manajer, Nam Kyungsoo bersamanya. Nama agensi tersebut diambil dari nama mereka berdua, Kyungsoo dan Kyungsoo.

Baru-baru ini, Company SooSoo menarik perhatian para penggemar dengan meluncurkan platform media sosial resminya dan juga dengan memperlihatkan logonya. Logo tersebut langsung mengundang komentar netizen karena dinilai mirip dengan logo brand makanan.

D.O. EXO Jadi Topik Candaan Gegara Logo Agensi Miliknya Disebut Mirip Logo Brand Makanan

Instagram


"Mungkin mereka menjual teh sutra jagung (oksusu)," komentar netizen. "Kamu benar, sepertinya mereka akan mulai menjual cangkir bubur dan bibimbap satu porsi," kata netizen lainnya. "Apakah (D.O.) mencoba memulai bisnis makanan kemasannya sendiri?" imbuh yang lain.

"Ini mengingatkanku pada brand produk pertanian," kata netizen. "Aku pikir dia terlalu tertarik pada karakter petaninya di 'Soy Bean, Red Bean'," komentar yang lain. "Sudah waktunya untuk menggunakan lisensi masakan Korea (miliknya) itu!" seru lainnya.

Oktober lalu, telah diumumkan oleh SM Entertainment bahwa kontrak eksklusif D.O. dengan mereka akan berakhir pada bulan November. Tak memperbarui kontrak dengan SM, sang idol memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru dengan mendirikan agensi tunggal.

Agensi tersebut didirikan bersama olehnya dan manajer dekatnya selama bertahun-tahun, Nam Kyungsoo. Tentu saja pelantun "Cream Soda" itu masih berniat melanjutkan aktivitasnya sebagai member EXO melalui SM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait