Pantat Cha Eunwoo Sampai Memar Gegara Syuting 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

Cha Eunwoo baru-baru ini mengomentari sejumlah adegan 'A Good Day to Be a Dog' yang dibintanginya. Member ASTRO tersebut lantas mengungkapkan cerita lucu di balik layar dramanya.

WowKeren - Drama "A Good Day to Be a Dog" yang dibintangi Cha Eunwoo dan Park Gyu Young tak hanya menampilkan romansa manis, namun juga adegan komedi yang kocak. Baru-baru ini, Eunwoo mengaku pantatnya sampai memar saat syuting adegan kocak di "A Good Day to Be a Dog".

Sebagai informasi, "A Good Day to Be a Dog" bercerita tentang guru SMA bernama Han Hae Na (Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing karena mencium lawan jenis. Untuk mencabut kutukannya, Hae Na harus kembali mencium Jin Seo Won (Eunwoo) yang ternyata memiliki trauma terhadap anjing.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTub-nya pada Rabu (1/11), Eunwoo mengomentari sejumlah adegan "A Good Day to Be a Dog". Salah satunya adalah adegan ketika Seo Won didorong Hae Na hingga berguling keluar dari ruang guru.

Pantat Cha Eunwoo Sampai Memar Gegara Syuting Adegan Kocak \'A Good Day to Be a Dog\'

YouTube/차은우 CHAEUNWOO

Eunwoo mengaku berlatih berkali-kali untuk merekam adegan tersebut. Hal tersebut sampai membuat pantatnya memar.


"Aku melakukan banyak latihan untuk adegan ini. Didorong, berguling. Pantatku memar setelah syuting ini," jelas Eunwoo sambil tersenyum.

Meski pantatnya memar, Eunwoo senang karena hasil adegannya terlihat bagus dan lucu. Pengakuan Eunwoo ini sukses membuat penggemarnya ngakak sekaligus kagum.

"Kasihan Eunwoo. Hasil aktingnya sangat bagus," komentar salah satu netizen. "Tidaak, itu pasti sakit.. Apakah memar di pantatmu sudah sembuh? Aku memujimu karena melakukan yang terbaik meskipun itu menyakitkan," tambah netizen lain.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" sejauh ini telah menayangkan 4 episode. Namun baru-baru ini, drama ini justru dijuluki tidak niat tayang.

Setelah hiatus tayang pekan lalu, "A Good Day to Be a Dog" dikabarkan akan kembali libur tayang pekan depan. Pihak MBC kabarnya berniat menayangkan pertandingan baseball sehingga episode 5 diperkirakan baru tayang 15 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait