Raffi Ahmad Sibuk Persiapan Jelang New York City Marathon 2023, Rafathar dan Rayyanza Malah Gelud
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Di saat Raffi Ahmad sedang sibuk melakukan aklimatisasi jelang lari maraton yang dikutinya, tingkah menggemaskan Rafathar dan Rayyanza justru bikin salah fokus.

WowKeren - Keluarga kecil Raffi Ahmad saat ini diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat. Raffi memboyong istri dan kedua putranya jauh-jauh ke Amerika untuk mengikuti New York City Marathon 2023. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Raffi tampak sibuk mempersiapkan diri jelang acara yang digelar pada 5 November mendatang.

Di saat dirinya tengah sibuk dengan persiapannya jelang ikut lari maraton, anak-anak Raffi justru mencuri perhatian. Rafathar dan Rayyanza tampak gelud. Sederet potret kala mereka sedang ribut pun dibagikan ke Instagram pada Jumat (3/11).

Dalam unggahan, Raffi ditemani sang istri, Nagita Slavina sedang melakukan aklimatisasi. Aklimatisasi sendiri biasanya dilakukan untuk para atlet bisa menyesuaikan tubuh dengan kondisi lingkungan sekitar arena maraton. Pasangan ini tampak begitu harmonis dan saling mendukung. Nagita yang ikut menemani sang suami berlari, sementara Raffi juga tak berhenti memberikan semangat pada istrinya.

"Lari Pagi Di NYC πŸ‡ΊπŸ‡Έ #lanjutterus. Aklimatisasi .... LanjutTerusssss ..... Latihan ... Latihan ... Ambil Nomor πŸ˜ƒ Semangat Tanpa Batas!!!!!! Run Nagita run run," ucap Raffi yang sontak mengundang tawa orang-orang di sana.


Di sisi lain, foto-foto Rafathar dan Rayyanza yang tampak tidak akur pun tak kalah mencuri perhatian. Kedua bocah tampan ini seolah tidak peduli dengan urusan orang tuanya dan memilih untuk sibuk saling menjaili.

"Becyandaaa / Marahaaaan / Baikaaan. Begitulah setiap hari Double R ❀️❄️," bunyi keterangan pada unggahan foto Rafathar dan Rayyanza.

Sesuai dengan caption, Rafathar dan Rayyanza sesekali terlihat akur, namun tak lama kemudian mereka saling menggoda. Lebih tepatnya Rafathar yang lebih dulu menjaili adiknya, sehingga langsung dibalas oleh Rayyanza dengan cara mencakar wajah kakaknya.

Momen ini pun menuai beragam komentar warganet. Mayoritas tentu mengaku gemas dengan tingkah kakak adik ini. Belum lagi paras keduanya yang begitu tampa, hingga membuat netter betah berulang kali melihat foto Rafathar dan Rayyanza itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait