Hyun Bin Hingga Gong Yoo Dijuluki Aktor Utama Drama Paling Ikonik
NAVER Post/VAST Entertainment/Management SOOP
TV

Hyun Bin, Gong Yoo, Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki memiliki peran dalam k-drama yang sampai saat ini masih diingat publik padahal sudah dirilis kisaran 2010-an.

WowKeren - Dengan banyaknya drama Korea yang sudah dihadirkan, ada 4 selebriti yang sampai sekarang masih mempertahankan julukan aktor utama drama paling ikonik. Keempat cowok itu adalah Hyun Bin, Gong Yoo, Song Joong Ki hingga Kim Soo Hyun.

Julukan itu bukan tanpa alasan diberikan kepada Hyun Bin cs karena akting mereka meninggalkan kesan luar biasa di hati pemirsa. Masing-masing di antara mereka memiliki peran yang sampai saat ini masih diingat publik padahal sudah dirilis kisaran 2010-an.

Pertama Hyun Bin yang berperan sebagai Kim Joo Won di "Secret Garden". Selanjutnya Soo Hyun yang memerankan karakter Do Min Joon di drama "My Love from the Star". Joong Ki masih begitu dicintai atas peran sebagai Yoo Shi Jin dalam "Descendants of the Sun".

Tak ketinggalan ada Gong Yoo atas perannya sebagai Kim Shin dalam "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin". Menariknya, tiga dari empat drama yang disebutkan di atas ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun Sook.


Hyun Bin, Soo Hyun, Joong Ki, dan Gong Yoo adalah aktor-aktor yang melambangkan era keemasan K-drama tahun 2010-an. Peran-peran yang disebutkan di atas juga menjadi tonggak penting dalam perjalanan karier mereka dalam dunia akting.

Seiring berlalunya waktu, Hyun Bin, Soo Hyun, Joong Ki, dan Gong Yoo masih mempertahankan daya tarik mereka dan tetap menjadi bintang papan atas. Namun, kehidupan pribadi mereka menempuh jalan yang berbeda.

Hyun Bin dan Joong Ki kini sama-sama menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dengan baru saja dikaruniai seorang anak. Sedangkan Gong Yoo dan Soo Hyun masih belum menikah. Kehidupan asmara kedua aktor itu terkesan tertutup.

Sementara itu, Hyun Bin dan Joong Ki juga belum mengonfirmasi peran drama baru setelah sang istri melahirkan. Sedangkan Gong Yoo dan Soo Hyun sudah dipastikan akan comeback dengan drama baru kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait