Jelang Hengkang, Jeon So Min Kesal Diketawain Staf 'Running Man'
Instagram/jsomin86
TV

Jeon So Min kabarnya telah berpamitan dengan senyuman ceria kepada member dan staf 'Running Man'. Hingga kini belum diketahui kapan episode terakhir sang aktris akan tayang.

WowKeren - Jeon So Min telah memutuskan meninggalkan "Running Man" untuk memulihkan kondisinya. Aktris kelahiran tahun 1986 itu sudah menjalani proses syuting terakhir dari program populer SBS tersebut pada 30 Oktober lalu.

Menariknya dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (29/10), So Min sempat mengungkap rasa kesalnya kepada staf. Hal itu karena bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu ditertawakan staf padahal dirinya baru ditegur Yoo Jae Seok.

Cuplikan episode ke-677 "Running Man" memperlihatkan So Min, Jae Seok dan Haha yang lebih dulu berada di bus. So Min mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pohon di kehidupan selanjutnya. Sedangkan Haha tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

So Min mulai mengajak debat Haha soal mengapa pria itu ingin dilahirkan menjadi dirinya lagi. "Kalau membuat pilihan berbeda, kamu bukan orang yang sama," ungkap So Min. Jae Seok langsung menegur So Min agar tidak mengajak bertengkar Haha.


Jelang Hengkang, Jeon So Min Kesal Diketawain Staf \'Running Man\'

Source: Naver

"Jangan bertengkar dengannya di pagi hari dan duduklah di sini," tegur Jae Seok. Mendengar teguran Jae Seok itu, staf "Running Man" yang merekam mereka di dalam bus itu terdengar tertawa. So Min pun mengungkap rasa kesalnya.

"Kamu tahu apa yang membuatku kesal? Aku mengerti mereka bilang begitu, tapi kenapa kalian tertawa? Itu yang paling membuatku kesal. Apanya yang lucu? Kenapa kalian tertawa?" tanya So Min yang membuat Haha ikut tertawa.

Jae Seok berusaha menenangkan So Min dengan berkata, "Itu memang lucu, So Min. Duduklah di sini." Namun So Min masih meluapkan kekesalannya. "Aku gak paham. Kenapa kalian tertawa saat dia (Jae Seok) mengatakan hal itu."

Sementara itu, So Min kabarnya telah berpamitan dengan senyuman ceria kepada staf "Running Man". Hingga kini belum diketahui kapan episode terakhir sang aktris akan tayang. Selama beberapa waktu ke depan, "Running Man" masih akan fokus dengan 6 member tersisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait