Cha Eunwoo Ajari Park Gyu Young Nari di Lokasi Syuting 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

Cha Eunwoo dan Park Gyu Young menunjukkan kedekatan mereka di lokasi syuting drama 'A Good Day to Be a Dog' dalam video behind the scene (BTS) episode 4.

WowKeren - Drama MBC "A Good Day to Be a Dog" telah membagikan video behind the scene (BTS) episode 4. Dalam video BTS tersebut, Cha Eunwoo tampak mengajari Park Gyu Young menari di lokasi syuting.

Eunwoo menunjukkan cara melakukan gerakan moonwalk pada Gyu Young. Meski agak kikuk, Gyu Young yang berusaha meniru gerakan Eunwoo tampak sangat menggemaskan.

Selain itu, video BTS tersebut juga menunjukkan syuting adegan pernikahan salah satu guru. Dalam adegan tersebut, Lee Hyun Woo memperkenalkan Eunwoo yang hendak membawakan lagu di acara pernikahan itu.

Sebelum syuting, Eunwoo memberikan ucapan penyemangat untuk seluruh kru dan pemain drama. "Terima kasih atas kerja keras kalian pada jam selarut ini. Mari kita lalui ini bersama-sama," tutur Eunwoo yang disambut tepuk tangan meriah dari kru.

Cha Eunwoo Ajari Park Gyu Young Nari di Lokasi Syuting \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: MBC


Eunwoo kemudian membawakan lagu "Like a Child" milik Kim Dong Ryul untuk adegan pernikahan tersebut. Suara manis Eunwoo mendapat banyak pujian setelah adegan tersebut ditayangkan.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" tayang di MBC setiap hari Rabu. Namun sejauh ini, drama tersebut baru menayangkan empat episode.

Hal ini disebabkan oleh "A Good Day to Be a Dog" yang libur tayang pekan lalu. Baru menayangkan episode 4 pada Rabu (1/11) kemarin, drama romcom itu dikabarkan akan kembali libur tayang pekan depan.

Pihak MBC kabarnya berniat menayangkan pertandingan baseball dan mengundur penayangan episode 5 "A Good Day to Be a Dog". Kabar tersebut membuat netizen menjuluki "A Good Day to Be a Dog" sebagai drama paling enggak niat tayang.

Meski begitu, dari promosi yang dilakukan pihak MBC, tertulis bahwa episode baru akan tetap ditayangkan pada 8 November mendatang. Sehingga belum bisa dipastikan apakah episode 5 akan tayang sesuai jadwal asli atau kembali ditunda karena pertandingan baseball.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait