Gak Dandan, D.O. EXO Merasa Dikhianati Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin di 'GBRB: Reap What You Sow'
TV

Episode terbaru program 'GBRB: Reap What You Sow' menampilkan D.O. EXO, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang yang berkumpul saat hari sedang hujan.

WowKeren - D.O. EXO merasa dikhianati oleh Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin dalam episode terbaru "GBRB: Reap What You Sow". Dalam episode yang disiarkan pada Jumat (3/11) itu, D.O., Kwang Soo, Woo Bin, dan Kim Ki Bang berkumpul di hari hujan.

D.O. tiba di lokasi pertemuan dengan mengenakan kaos putih, celana pendek, dan sandal. Namun ia merasa dikhianati oleh Kwang Soo dan Woo Bin yang dandan rapi dengan makeup dan tatanan rambut dari salon.

Woo Bin bergaya kasual dengan celana panjang denim dan kaos oranye. Sedangkan Kwang Soo tampak lebih rapi dengan kaos putih yang dipadu kemeja flanel.

"Ini sedang hujan, hyung. Dan kita akan bertani, hyung," kata pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut.

D.O. EXO Merasa Dikhianati Lee Kwang Soo & Kim Woo Bin di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: tvN

Melihat D.O. yang tampil seadanya, Kwang Soo pun menggoda penyanyi kelahiran 1993 itu. "Aku merasa malu saat melihat Kyungsoo keluar dari mobil," ujar Kwang Soo.


Tak hanya Kwang Soo, Woo Bin juga ikut menggoda maknae mereka tersebut. "Bukannya ini yang saat itu kamu pakai di rumah?" tanya Woo Bin sambil menunjuk celana pendek D.O.

D.O. sendiri tampak malu-malu saat keluar mobil mengenakan celana pendek. Tak mau kalah dari Kwang Soo dan Woo Bin, D.O. langsung berjanji akan datang mengenakan kostum panggungnya.

"Tapi kenapa kalian... (berpakaian rapi)," ujar D.O.

"Lain kali aku akan memakai outfit panggungku, sungguh. Aku minta maaf, aku tidak akan datang dengan penampilan seperti ini lagi," tambahnya.

Adegan kocak D.O. ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai D.O. tetap terlihat tampan dengan outfit sederhana.

"Gapapa soo, km masi cakep kok tenang sadjaa," komentar salah satu netizen. "Dia bangun tidur langsung berangkat kerja. tapi masih cakep kok," tambah netizen lain. "Segitu juga masi keliatan ganteng kok soooo," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait