Segera Keluar, Jeon So Min Makin Berani Habiskan Duit di 'Running Man'
Instagram/somijsomin86
TV

Agensi Jeon So Min menyatakan bahwa sang aktris hengkang dari 'Running Man' untuk memulihkan kondisinya. Ia sudah menjalani proses syuting terakhir pada 30 Oktober lalu.

WowKeren - Jeon So Min memang sudah dikonfirmasi akan segera meninggalkan "Running Man". Kini dalam bocoran episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (5/11) nanti, tim produksi membeberkan bagaimana sang aktris semakin berani menghabiskan uang.

Bocoran dari tim produksi "Running Man" memperlihatkan Song Ji Hyo cs yang memainkan perlombaan di mana semua pengeluaran di hari syuting itu mulai dari makan hingga hiburan akan diakumulasikan sebagai hutang yang harus dilunasi di akhir.

Haha cs awalnya syok melihat harga barang-barang yang dipersiapkan staf "Running Man" dijual dengan super mahal. "Harganya gila", "Terlalu banyak yang harus dilakukan" dan "Ayo kita coba hari ini!" komentar heboh para member.

Namun So Min dan Yang Se Chan sama sekali tidak ragu menghabiskan duit di sana. Mereka menghabiskan 500 ribu won untuk daging perut babi hingga memberikan dana untuk mengobati rasa lelah staf. Itu semua memakai uang yang tercatat sebagai hutang member.


Segera Keluar, Jeon So Min Makin Berani Habiskan Duit di \'Running Man\'

Source: Naver

Sedangkan Kim Jong Kook yang punya kebiasaan menabung, cukup marah karena dirinya bahkan harus membayar untuk memakai microwave. Ia membuat syok semua orang karena memakan dada ayam beku mentah ketimbang membayar untuk memakai microwave.

Yoo Jae Seok yang sudah hapal dengan perilaku Jong Kook dengan santai berkata, "Di masa lalu, sikap Jong Kook lebih buruk." Semua orang tertawa ketika Jae Seok menceritakan kisah saat makan malam di masa "X-man" yang melibatkan Jong Kook.

Di sisi lain, agensi So Min menyatakan bahwa sang aktris hengkang dari "Running Man" untuk memulihkan kondisinya. "Kami memutuskan kalau dia memerlukan waktu untuk memulihkan tenaga agar bisa memberikan kesan lebih baik di masa depan," ungkap agensi.

Sementara itu, So Min sudah menjalani proses syuting terakhir dengan member "Running Man" pada 30 Oktober lalu. Dilaporkan bahwa sang aktris berpamitan kepada staf dan member dengan senyuman ceria di wajahnya. Belum diketahui kapan episode terakhir So Min akan tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait