Hoshi SEVENTEEN Punya Alasan Kocak dan Tak Terduga Saat Putuskan Perpanjang Kontrak dengan HYBE
Instagram/ho5hi_kwon
Musik

Hoshi menjadi bintang tamu di acara YouTube 'Salon Drip'. Di sini, pemilik nama asli Kwon Soonyoung tersebut mengaku memutuskan untuk memperpanjang kontrak karena terlalu cinta dengan makanan di kafetaria.

WowKeren - Hoshi dan member SEVENTEEN (II) lainnya telah memperpanjang kontrak mereka dengan Pledis Entertainment/HYBE Labels. Kini pelantun "God of Music" itu mengungkapkan salah satu alasan lucu kenapa dia mengambil keputusan tersebut.

Hoshi menjadi bintang tamu di acara YouTube "Salon Drip" yang dipandu oleh Jang Do Yeon. Di sini, pemilik nama asli Kwon Soonyoung tersebut mengaku memutuskan untuk memperpanjang kontrak karena terlalu cinta dengan makanan di kafetarianya.

"Aku sangat bersyukur bahwa kami adalah bagian dari HYBE sekarang. Gedung perusahaan sangat tinggi, sangat sejuk di dalam saat cuaca hangat, hangat di dalam saat cuaca dingin. Kami bisa masuk dengan pengenalan wajah," kata Hoshi.

Hoshi SEVENTEEN Punya Alasan Kocak dan Tak Terduga Saat Putuskan Perpanjang Kontrak dengan HYBE


Idol kelahiran 1996 itu melanjutkan, "Mereka memberi kami transportasi ke mana pun kami pergi. Dulu saat hari-hari debut kami, kami selalu mati kepanasan saat cuaca hangat, kami mati kedinginan saat cuaca dingin, dan kami selalu sesak dengan begitu banyak orang di ruangan kecil."

"Apa hal terbaik dari berada di HYBE?" tanya Do Yeon. "Sejujurnya, ada banyak hal hebat tentang HYBE, tapi menurutku, hal yang pokok itu penting. Jadi aku memesan ramyeon di kafetaria perusahaan. Aku mengharapkan ramyeon biasa, tapi yang kudapat adalah ramyeon yang diberi topping abalon dan gurita. Tepat pada saat itu, aku tahu bahwa aku harus memperbarui kontrak dengan perusahaan tersebut."

Namun, ada pula hal yang dikeluhkan Hoshi dari HYBE terlepas dari kepuasannya dengan makanan di kafetaria. "Lift untuk artis hanya ada satu, dan kami selalu harus menunggu lama untuk itu," keluhnya.

"Pintu masuk gedung artis ada di lantai 3 lantai dasar tempat parkir. Harus naik lift ke sana, dan lift itu hanya naik ke lantai-lantai yang bisa digunakan para artis, seperti ruang artis yang ada di lantai paling atas, ruang rekaman dan latihan, dan sebagainya. Suatu kali, aku ingin naik lift untuk ke parkiran lantai dasar. Tapi kebetulan 5 member NewJeans juga naik. Mereka memintaku untuk ikut bersama mereka, tapi aku tidak bisa ikut, dan membiarkan mereka pergi duluan," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait