Ayu Ting Ting Ngakak Gegara Dikasih Hadiah Anti Mainstream Saat Manggung
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bukan hadiah yang romantis atau menggemaskan, Ayu Ting Ting malah diberi bingkisan anti-mainstream namun penuh manfaat oleh fans hingga membuat pedangdut asal Depok tersebut tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut ternama di Indonesia yang memiliki banyak penggemar dimana-mana. Tak heran jika setiap manggung, Ayu pun kerap mendapatkan hadiah dari penggemar setia. Setidaknya hal ini lah yang kembali terjadi baru-baru ini kepada Ayu.

Namun jika biasanya artis diberi hadiah yang romantis atau menggemaskan, namun tidak kali ini. Ayu malah dapat bingkisan anti-mainstream tetapi tetap penuh manfaat yakni berupa sayur-sayuran dan buah-buahan. Ayu sampai tak kuasa menahan tawanya kala menerima hadiah tersebut.

Momen kocak yang sempat terekam kamera ini pun ramai dibagikan sejumlah akun di Instagram, termasuk salah satu akun fanbase Ayu. Nampak pelantun lagu "Sambalado" ini sedang manggung di suatu tempat dengan mengenakan busana etnik karya desainer kondang Didiet Maulana.

Ayu memakai outer seperti rompi berwarna jingga. Ada aksen ikat pinggang pada outer tersebut yang mempermanis tampilannya. Ibu Bilqis ini juga tampil dengan make up natural dan menguncir rapi rambutnya.

Terlihat saat sedang manggung, Ayu melipir ke salah satu sisi panggung untuk menerima hadiah pemberian fans. Bingkisan itu sendiri berisi sayuran ketimun satu kantong kresek. Ada juga yang memberikan terong hingga buah jeruk kepada ibunda Bilqis ini.


Ayu terlihat begitu terhibur hingga tak kuasa menahan tawanya yang pecah. Seraya ngakak, Ayu tetap tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas hadiah anti-mainstream tersebut dari penggemarnya.

Video Ayu ini langsung menyita banyak perhatian dari para fans lainnya. Mereka ikutan tertawa terbahak-bahak melihat keunikan sekaligus kekocakan dari fans Ayu ini yang terpikirkan hadiah beda dari yang lain. Beragam komentar kocak pun ikut bermunculan menanggapi soal video lucu hadiah dari fans Ayu tersebut.

"Wkwkwk bingkisan yg sangat bermanfaat," kata akun @tr******91. "Kang gitar nya aja ngakak lihatnya, apa lagi teh ayu," sahut akun @mas****92.

"Ya namanya show di dep pertanian dikasih oleh2 sayuran," sedang ungkap akun @ru*******ni. "Bu @ayutingting92 keseringan ngelawak jadi fansnya ikutan pada kocak lawak bener," sahut akun @he*******es.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait