Kocak, Vidi Aldiano Ngegas ke Deddy Corbuzier Gegara Barang Titipan
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano yang sedang berada di Singapura berniat menawarkan ke Deddy Corbuzier andai ingin menitip sesuatu untuk dibelinya di sana, jawaban Deddy Corbuzier yang tak terduga auto bikin ngakak.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja membongkar isi chat WhatsApp-nya bersama dengan Vidi Aldiano. Isi chat itu rupanya menunjukkan momen Deddy membuat Vidi emosi. Namun bukan karena suatu hal yang serius, melainkan isi obrolan mereka yang begitu kocak.

Suami Sabrina Chairunnisa tersebut terlihat langsung membongkar sepenggal isi obrolannya dengan Vidi. Terlihat Vidi yang mulanya mengabarkan jika ia sedang berada di Singapura saat ini. Suami Sheila Dara Aisha ini pun menawarkan jastip alias jasa titip andai ada barang yang ingin dibeli oleh Deddy dari sana.

"Gue lagi di Singapor ni om.. mau nitip apa kah?" bunyi Chat awal Vidi kepada Deddy.

Namun tak disangka, Deddy malah menitipkan barang di luar dugaan. Bagaimana tidak, alih-alih benda kecil yang mudah dibawa, Deddy malah menitip meja makan. Sontak saja jawaban tersebut membuat Vidi langsung ngegas.

"Meja makan bisa?" jawab Deddy di chat WA mereka. "Om tawuran yuk," balas Vidi kocak.


Deddy yang membocorkan isi chat kocak mereka kembali meledek jawaban Vidi. "Serius gue nanya deh @vidialdiano LOE KENAPA SIH EMOSIAN SAMA GUE dari eps pertama⁉️" ujarnya melalui caption.

Tentu saja jawaban ngegas Vidi ke Deddy tersebut hanyalah candaan semata mengingat barang titipan suami Sabrina yang tidaklah masuk akal. Reaksi ini juga yang berdatangan dari para rekan artis dan netizen yang ngakak melihat isi chat keduanya. Bahkan tak sedikit yang balik menggoda Deddy dan Vidi karena obrolan tersebut.

"Aduh dosa nya apa ya mau ngajak orang paruh baya berantem guys," sedang canda Vidi lagi lewat kolom komentar.

"Kalo Singapore oleh oleh yang bagus pintu sliding om," seloroh akun @r*****k_. "Ga Salah sih,kan Nawarin ,cuma g ada akhlak aja yg ditawarinya," sahut akun @al****17. "Sekalian sm kulkas 2 pintu," kelakar akun @jo*****25. "Ngga nitip patung singa ajah om @mastercorbuzier," timpal akun @sa****ni.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait