Kebiasaan Unik Nia Ramadhani dan Mikha Sang Putri Saat Sarapan Buat Ardi Bakrie Pusing
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kelakuan Nia Ramadhani dan Mikha Sang putri remaja lagi-lagi membuat Ardi Bakrie geleng-geleng. Kali ini, Ardi dibuat pusing dengan tingkah istri dan anaknya di meja makan.

WowKeren - Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menyita perhatian masyarakat. Kali ini, netter dibuat tertawa dengan perilaku unik Nia dan sang putri remaja, Mikhayla saat sarapan di meja makan bersama keluarga.

Kebiasaan unik nan kompak Nia bersama Mikha itu sampai membuat Ardi Bakrie geleng-geleng. Ia agaknya pusing mendapati Nia dan Mikha yang malah asyik bernyanyi kencang kala keluarga mereka sedang sarapan bersama di meja makan.

Nia dan Mikha dalam video yang dibagikan Ardi nampak tak peduli dengan sekitar dan terus bernyanyi. Mereka asyik menyanyikan lagu milik Taylor Swift yang bertajuk "Delicate". Mikha dan Nia menyanyikan lagu tersebut dengan fasih serta enerjik.

"Papa pusing liatnya?" celetuk Nia sambil tertawa usai mengunggah ulang Story Instagram milik sang suami, Minggu (5/11).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Ardi dibuat geleng-geleng dengan sikap sang putri remaja yang kini telah berusia 11 tahun. Putra konglomerat Aburizal Bakrie ini sudah sempat mengomel usai mendapati sang putri pergi ke sekolah mengenakan gaun seksi.

Agak berbeda dengan Ardi, Nia diketahui selalu mendukung segala aktivitas dan kesenangan sang putri. Nia juga tak peduli meski pakaian sang putri kerap dinyinyiri terlalu dewasa.

Sebaliknya, Nia mempersilahkan putri sulungnya itu untuk mengekspresikan diri sesuka hatinya. Apalagi, Nia pernah mengungkap jika putrinya itu tahu batasan yang boleh dan tidak untuk dilakukan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru