Rachel Vennya Turun ke Jalan Bela Palestina Sekaligus Lakukan Hal Mulia
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang turun ke jalan untuk berikan pembelaan kepada Palestina. Dalam kesempatan itu, Rachel Vennya sekaligus lakukan hal mulia. Apa itu?

WowKeren - Tepat pada hari ini, Minggu (5/11) banyak dari kalangan selebritis yang ikut turun ke jalan untuk berikan pembelaan kepada Palestina. Mereka rela berpanas-panasan penuhi Monas. Mulai dari Mulan Jameela hingga selebgram Rachel Vennya.

Hanya saja adaa hal berbeda dari Rachel kala ia ikut serta berikan aksi nyata serukan pembelaan untuk Palestina. Rachel bersama timnya membawa semangka untuk dibagi-bagikan ke orang-orang. Momen ini Rachel perlihatkan di Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Instagram Story

Sedang dalam feed Instagram-nya, Rachel berpose dengan memegang balon semangka. Buah semangka sendiri belakangan disebut-sebut sebagai simbol pengganti bendera Palestina. Lewat unggahan ini, Rachel ungkap pula donasi yang ia buka bersama sebuah aplikasi dan situs web asal Indonesia yang penggalangan dana online.


"Kitabisa.com/gazamemanggilmu. Terima kasih teman2, dalam 24 jam terkumpul hampir 1 Miliar, kalian keren banget! Semakin yakin kalo temen2 online aku baik semua ❤️ Kenapa ya tiap mau buka platform donasi selalu pesimis? Padahal selalu dibuktiin kalian tuh selalu ada buat aku dan semua project2 kebaikan aku. Teman baik Rachel Vennya, paling baik ❤️🍉🇵🇸 From the river, to the sea 🇵🇸 @temanbaik.rachelvennya @kitabisacom #freepalestine," tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Rachel tersebut langsung ramai menuai beragam komntar netter. Banyak dari mereka yang ungkap kagum dengan Rachel sekaligus sisipkan doa terbaik untuk warga Palestina yang belakangan ini terus digempur oleh Israel.

"Kak rachel itu sedekahnya masyaAllah, makanya dia bisa sesukses sekarang. Mungkin salah 1 jalannya dengan bersedekah. Semoga aku bisa ikutin langkah kak rachel dalam bersedekah ya," komen seorang netter. "Bunaa, terima kasih banyakk sudah selalu memfasilitasi beragam donasi untuk membantu sesama. Semogaa bantuan yg kami dan kita semua berikan bisa membantu masyarakat Palestina, aamiin. Semogaa Allah selaluu membantu mereka dan semogaa perang kemanusiaan ini segera berakhir, aamiin," sambung yang lain.

"Semoga berkah utk kehidupan nanti," tambah lainnya. "Luar biasa banget ni sosoknya buna, Egin ampe diajak juga kmna-mna❤️ hope you guys always happy🙌" seloroh yang lain. "Terima kasih kak sudah menyuarakan untuk palestina, semoga berkah," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait