BTOB Resmi Keluar dari Cube Entertainment
Musik

Kedua pihak, agensi dan BTOB, sama-sama sepakat untuk tak memperpanjang kontrak. Hubungan Cube Entertainment dengan para member BTOB yang telah berjalan selama 11 tahun resmi berakhir.

WowKeren - BTOB resmi meninggalkan agensi yang telah menaungi mereka selama 11 tahun, Cube Entertainment. Hari ini, Senin (6/11), agensi yang juga menaungi (G)I-DLE itu mengumumkan bahwa keenam member BTOB memutuskan tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan media Korea TV Daily, Cube menyatakan bahwa agensi dan member BTOB telah mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun, diputuskan bahwa boy grup yang debut pada 2012 itu tak memperpanjang kontrak mereka.

"Kami dengan hati-hati berdiskusi dengan member BTOB untuk waktu yang lama sebelum berakhirnya kontrak kedua mereka dengan kami. Selama diskusi-diskusi tersebut, bersama-sama diputuskan bahwa kami tidak akan memperbarui kontrak dengan satu sama lain," kata Cube Entertainment.


Dengan keputusan bersama ini, hubungan Cube Entertainment dengan para member BTOB yang telah berjalan selama 11 tahun resmi berakhir. Kini Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae sama-sama meninggalkan agensi yang mendebutkan mereka.

"BTOB yang debut pada 21 Maret 2012 telah mengukuhkan diri sebagai boy grup yang mewakili generasi ke-3 K-Pop dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa dan musiknya yang dicintai masyarakat. Kami ingin berterima kasih pada BTOB atas kinerja mereka sebagai bagian dari Cube Entertainment serta MELODY yang selalu mendukung grup," lanjut Cube.

Meski sudah tak memiliki keterkaitan dengan BTOB, Cube menyatakan akan tetap mendukung pertumbuhan dan masa depan BTOB. Mereka juga meminta penggemar untuk terus mendukung Sungjae dan kawan-kawan.

Sementara itu, kontrak pertama BTOB berakhir Maret 2019 atau 7 tahun setelah debut, tapi para member telah memperbarui kontrak mereka lebih awal pada Juli 2018. Kini, masa berlaku kontrak kedua sudah habis dan tak ada perpanjangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait