G-Dragon Tebar Kalimat Bijak Sepulang Diperiksa Kasus Narkoba
SBS
Selebriti

G-Dragon membuat postingan Instagram perdana sepulang diperiksa oleh Kepolisian Metropolitan Incheon. Ia mendatangi kantor polisi secara sukarela usai dituduh menggunakan narkoba.

WowKeren - Sepulang diperiksa kasus narkoba, G-Dragon BIG BANG menebar kalimat bijak melalui sebuah postingan di Instagram. Pemilik nama asli Kwon Jiyong ini baru saja terbukti negatif dari narkoba setelah dilakukan tes uji sederhana dengan sampel rambut dan urine.

G-Dragon sendiri telah mendatangi Kantor Polisi Incheon atas inisiatif sendiri untuk diperiksa pada Senin (6/11). Begitu hasil tesnya keluar, G-Dragon muncul di Instagram untuk mengunggah postingan berisi peribahasa asal Tiongkok yang bermakna, "Segala sesuatu pada akhirnya akan kembali ke keadaan semula."

Melalui postingan tersebut, G-Dragon secara pribadi berbicara mengenai kasus narkoba yang menjeratnya. Leader BIGBANG itu yakin bahwa segala sesuatu akan kembali ke sedia kala.

“Pada awalnya, apa yang salah mungkin menang karena tidak bisa mengatakan apa yang benar, tapi tak lama kemudian, segala sesuatunya akan kembali ke keadaan semula,” kata G-Dragon.


G-Dragon Tebar Kalimat Bijak Sepulang Diperiksa Kasus Narkoba

Source: Instagram

Postingan G-Dragon senada dengan apa yang diucapkannya kepada media usai diperiksa selama 4 jam di kantor polisi mulai dari pukul 13:25 hingga 17:20 KST. Ia menyatakan keyakinan tidak bersalah setelah tes narkoba yang dijalaninya menunjukkan hasil negatif.

“Aku tertawa di akhir pemeriksaan,” aku G-Dragon. “Ini hanyalah lelucon. Kuharap mereka akan segera mengumumkan hasil investigasi.”

Selain itu, G-Dragon meyakinkan kepada orang-orang yang telah mendukungnya agar tidak terlalu khawatir. Pasalnya, G-Dragon sendiri telah membantah bahwa dirinya memakai narkoba beberapa waktu lalu.

Sementara itu, G-Dragon didakwa tanpa penahanan atas kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. Namanya menjadi salah satu yang diselidiki setelah Badan Kepolisian Metropolitan Incheon memeriksa 10 orang termasuk Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait