Cesen Istri Marshel Widianto Sebut Sering Disuruh Netizen Tes DNA
Instagram
Selebriti

Cesen mendadak ungkap jika dirinya kerap diminta oleh netizen untuk melakukan tes DNA, istri Marshel Widianto pun berikan balasan yang menohok dibalut candaannya.

WowKeren - Yansen Indiani atau yang biasa disapa Cesen baru-baru ini mengungkapkan komentar nyinyir dari netizen yang sering didapatkannya. Salah satunya yakni istri Marshel Widianto ini mengaku kerap diminta oleh netizen untuk melakukan tes DNA. Curhatan ini lah yang disampaikannya kala mengunggah ulang foto menggemaskan sang buah hati di Insta Stories miliknya, Senin (6/11).

Cesen terlihat me-repost unggahan Marshel yang membagikan foto menggemaskan anak mereka. Bersamaan dengan itu, Cesen lantas membongkar reaksi dari netizen. Ia menyebut jika sering disuruh oleh netizen melakukan tes DNA lantaran menilai jika anaknya tak mirip dengan Marshel.

Cesen yang tak terima dengan komentar itu pun langsung memberikan balasan. Namun alih-alih marah, Cesen memilih membantahnya dengan jawaban menohok yang dibalut candaan.

Disuruh test DNA mulu ngapain? Mending ceburin anaknya dan bapaknya di ember, kalian pasti kaget ternyata mereka kayak mermaid,” jawab Cesen.


Cesen Istri Marshel Widianto Sebut Sering Disuruh Netizen Tes DNA

Instagram

Melalui candaan itu lah Cesen menegaskan jika putra mereka memiliki kesamaan plek dengan Marshel sang ayah dari segi sifat. “Muka boleh ikut mamanya, sifatnya mah sama persis kaya bapaknya,” tandas Cesen.

Di sisi lain, Marshel rupanya juga membahas soal kemiripannya dengan sang putra yang kerap dipertanyakan. Namun senada dengan Cesen, Marshel juga memilih menjawabnya dengan jenaka. Ia malah mengaku pasrah jika semakin dibilang tak mirip dengan sang buah hati yang semakin tumbuh menggemaskan di foto terbarunya.

Makin terima aja lah kalo ada yang bilang ‘Serius ini anak elu shel?’,” kelakar Marshel kala membagikan foto terbaru putranya.

Tak pelak, celetukan Marshel pun memancing komentar netter yang dibuat ngakak membaca curhatannya tersebut. Sebagian ikutan menggoda, namun ada juga yang menyebut jika beberapa bagian wajah sang putra mirip dengan Marshel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait