Nagita Slavina Pamer Kesayangan Usai Diduga Kena Sentil Istri Eks Kekasih
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina masih belum memberikan tanggapan apapun atas rumor yang beredar. Lewat unggahan Instagram pada Senin (6/11), istri Raffi Ahmad itu justru asyik memamerkan kesayangannya.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini diduga kena sentil dari istri eks kekasihnya. Hal ini bermula saat seorang wanita berinisial S menyinggung soal kesabaran lewat unggahan InstaStory miliknya. Merasa muak, ia memperingatkan seseorang untuk tidak membuat konten yang menyakiti perasaan orang lain.

"Dari diam, sabar sampai muak!!" tulis S dalam unggahannya. "Apa tidak bisa ya membuat konten yang tidak menyakiti perasaan pihak lain?"

Diduga amarah S berkaitan dengan konten Nagita dan suaminya, Raffi Ahmad, yang membahas soal mobil mantan. Namun konten YouTube ini diunggah sekitar tahun 2020 lalu.

Nagita Slavina Diduga Kena Sindir Istri Eks Kekasih

Instagram

Netizen pun ramai membela Nagita. Mereka pun menganggap ada pihak haters Nagita yang sengaja mengungkit kembali rumor tersebut.

"Pdhl vlognya udh lama ngapa baru koar2 skrg🫣," komentar pemilik akun @zodiac***cerrrr di sebuah akun gosip. "Mama gigi ga segampang itu di senggol. Yang nyata nyata merusak rumah tangganya aja ga digubris sama dia apalagi yg begini," balas akun @mmed***na01. "Krn ini udh dr 2020 trs di ungkit lagi sm hatters nya nagita di tiktok. Makanya naik lg beritanya," timpal akun @vin***ila__.


Nagita Slavina Pamer Kesayangan

Instagram

Sementara itu, Nagita sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun atas rumor yang beredar. Lewat unggahan Instagram miliknya dan Raffi pada Senin (6/11), ibu dua anak itu justru asyik memamerkan kesayangannya.

Nagita membagikan potret bersama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Senyum bahagia terlihat jelas dari wajah kakak Marsha Tengker itu. Sedangkan di bagian terakhir potret unggahannya, tampak Raffi yang berfoto sendirian.

"Sayangnya mama selamanya 🫶🏻 #masyaallahtabarakallah," tulis Nagita di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung mendapat lebih dari 330 ribu likes.

Melihat unggahan Nagita, netizen seketika ikut dibuat gemas. Mereka mendoakan agar rumah tangga Nagita dan Raffi bisa langgeng.

"Iya iyaaa..mama gigi..3R punya mama gigi..ga ada boleh yg ambil👍💓," komentar akun @ing***ngs_. "MasyaAllah mama gigi lagi ngebucin bahagia selamanya keluarga favorite online😍😍😍😍," balas akun @ba***yah5. "MasyaAllah. Awal november disuguhi moment indah trus. Sehat2 ya RANS Family. Semoga selalu Allah SWT jaga dan lindungi ❤️," tambah akun @fansray***likahmad.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru