Musik
aespa Comeback

Giselle mengucapkan dialog berbahasa Inggris dalam video teaser. Adegan pertama menunjukkan sang idol menuduh seorang cewek bernama Becky menyebarkan informasi tak benar tentang dirinya.

WowKeren - aespa siap comeback dengan mini album terbaru bertajuk "DRAMA", dan para member termasuk Giselle memamerkan kemampuan akting mereka di video teaser individu terbaru. Secara khusus, Giselle membuat netizen terkejut dengan aktingnya.

Giselle mengucapkan dialog berbahasa Inggris dalam video teaser berjudul "I'M THE DRAMA #GISELLE". Adegan pertama menunjukkan sang idol menuduh seorang cewek bernama Becky menyebarkan informasi tak benar tentang dirinya.

Giselle bersikukuh dirinya tak menemui cowok bernama Jacob hari sebelumnya, tapi Becky juga ngotot Jacob memberitahunya sesuatu tentang Giselle serta seorang cewek lainnya bernama Chelsea. Mereka terus berdebat lalu adegan berganti ke Giselle yang tampak sedang menjalani audisi untuk proyek akting.

"Menurutku ini bukan keahlianmu. Bisakah kamu memerankan karakter yang tidak percaya diri dan pasif?" tanya pria yang tampaknya bertugas sebagai agen casting. Giselle menjawab, "Tadi aku belum selesai", dan adegan kembali berpindah ke Giselle yang beradu argumen dengan seorang cewek.


"Ini bukan dirimu," kata cewek tersebut dan si agen casting bersamaan. Giselle yang kesal kemudian menoleh dan mengatakan dalam bahasa Korea, "Ini diriku." Akting yang ditunjukkan pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menjadi bahasan netizen di komunitas online Theqoo.

"Giselle gila. Ada apa dengan aktingnya?" komentar netizen. "Akting Giselle bagus," puji netizen lainnya. "Wow, ada apa dengan Giselle? Dialognya yang 'ini diriku' luar biasa," imbuh yang lain.

"Giselle bagus dalam mengucapkan dialognya. Aku sampai kaget," kata netizen. "Ah, luar biasa sekali," ujar yang lain. "Tapi aku suka ini..." tambah yang lain.

Sementara itu, "DRAMA" akan dirilis pada 10 November. Ini merupakan comeback ketiga aespa tahun ini setelah sebelumnya sukses dengan "Spicy" dan single berbahasa Inggris "Better Things."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait