Nagita Slavina Pajang Ekspresi Kesal di Foto Baru Usai Isu Disentil Istri Eks Pacar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memperlihatkan ekspresi sinis dan kesal di unggahan terbarunya di media sosial setelah beredar dugaan ia disentil oleh istri dari mantan kekasihnya.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan dugaan Nagita Slavina disentil oleh istri mantan kekasihnya. Sayangnya, Gigi masih bungkam soal isu tersebut dan memilih menikmati liburan ke New York bersama Raffi Ahmad dan kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Lewat unggahan terbarunya, Gigi memposting sejumlah foto keseruannya dengan keluarga di New York. Salah satu foto Gigi yang paling mencuri perhatian yakni saat ibu dua anak ini memasang ekspresi wajah kesal.

Dalam foto tersebut, Gigi tampak mengenakan jaket berbahan flannel dengan desain kotak-kotak. Ia langsung memasang ekspresi kesal kala kamera hendak mengabadikan potretnya. Meski wajahnya tampak kesal, tetapi aura cantik Gigi masih terpancar jelas. Muncul pula potret ganteng Raffi, Rafathar dan Rayyanza di unggahan baru tersebut.


"Happy in Times Square New York (emoji bendera New York) Dingin Dingin Sejuk ❤️," tulis Gigi dan Raffi lewat akun Instagram mereka, Selasa (7/11).

Wajah sinis Gigi di foto terbarunya itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak penggemar dibuat tertawa dengan ekspresi tak biasa Gigi. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan wajah Gigi meski sedang kesal sekalipun.

"Slide satu. Sinis kaya sama musuh mbak gigi," celetuk @ay**. "Slide 1 cemberut aja cantik loh mam gigi," puji @ar**. "Emang boleh se ekspresif itu Mama Gigi plek ketiplek Rafathar Rayyanza Dobel R, jadi Tau kan GEN nya nurun siapa?? @raffinagita1717 [sic!]," seloroh @ok**.

Di sisi lain, Raffi selaku suami Gigi juga masih bungkam soal isu sang istri disentil oleh istri eks kekasihnya. Baik Gigi maupun Raffi nampak santai seolah sudah terbiasa dengan pemberitaan miring yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait