'Moon in the Day' Still: Kim Young Dae Malah Bantu Pyo Ye Jin yang Berniat Membunuhnya
ENA
TV

Still cut drama 'Moon in the Day' menampilkan perubahan hubungan di antara Jenderal Do Ha (Kim Young Dae) dari Silla dengan Han Ri Ta (Pyo Ye Jin) yang merupakan bangsawan Gaya.

WowKeren - Drama ENA "Moon in the Day" menampilkan hubungan rumit antara karakter Kim Young Dae dengan Pyo Ye Jin. Dalam still cut yang dirilis, Jenderal Do Ha (Young Dae) tampak membantu Han Ri Ta (Ye Jin) yang berniat membunuhnya.

Sejak episode perdana, terungkap bahwa Do Ha membunuh Jenderal Gaya dan mengeksekusi istrinya. Ri Ta yang merupakan putri dari Jenderal Gaya lantas bertekad untuk balas dendam dan membunuh Do Ha.

Meski Ri Ta sudah beberapa kali mencoba membunuh Do Ha, Sang Jenderal memilih untuk memaafkannya karena suatu alasan. Do Ha bahkan mengizinkan Ri Ta untuk tinggal seatap dengannya.

Still cut baru menampilkan perubahan hubungan di antara Do Ha dan Ri Ta. Dalam salah satu foto, Do Ha bahkan tampak membantu Ri Ta berlatih memanah.


\'Moon in the Day\' Still: Kim Young Dae Malah Bantu Pyo Ye Jin yang Berniat Membunuhnya \'Moon in the Day\' Still: Kim Young Dae Malah Bantu Pyo Ye Jin yang Berniat Membunuhnya

Source: ENA

Di foto lain, keduanya tampak terpaksa bermalam di dalam hutan. Do Ha setia berada di sisi Ri Ta dan bahkan menyelimutinya dengan lembut. Still cut ini sukses membuat penonton semakin penasaran dengan hubungan mereka.

Sebagai informasi, "Moon in the Day" merupakan kisah romansa reinkarnasi antara seorang pria yang dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang melupakan kehidupan masa lalunya. Dalam drama ini, Young Dae berperan sebagai bintang top bernama Han Jun Oh sekaligus Jenderal Do Ha dari Silla.

Sedangkan Ye Jin berperan sebagai petugas pemadam kebakar yang beralih menjadi bodyguard pribadi bernama Kang Young Hwa. Ia juga memerankan karakter Ri Ta, seorang bangsawan Gaya.

Di sisi lain, "Moon in the Day" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait