Jefri Nichol Disindir El Rumi Usai Flexing Belum Pernah Kalah Berantem
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol menyombongkan diri mengaku tak terkalahkan saat adu fisik. Pernyataan Nichol ini sontak memancing komentar sarkas dari El Rumi, rivalnya di pertandingan Superstar Knockout mendatang.

WowKeren - Jefri Nichol dan El Rumi agaknya sama-sama sudah tidak sabar ingin segera adu kekuatan di atas ring tinju. Jika tidak halangan, keduanya akan dipertemukan dalam pertandingan Superstar Knockout yang akan dilangsungkan pada 17 November 2023, yang artinya adalah minggu depan dari hari ini, Kamis (9/11).

Jelang pertandingan, Nichol sempat disindir oleh El lantaran pamer kekuatan yang dimilikinya. Di mana Nichol mengaku belum pernah kalah sekali pun saat adu fisik dengan seseorang. Mendengar pernyataan Nichol, putra kedua Maia Estianty ini langsung melontarkan sindiran pedasnya.

Momen ini tampak dari video yang diunggah oleh akun Instagram @rans.sportainment pada Rabu (8/11). Dalam video, Nichol dan El sama-sama ditanya seberapa kuat mereka untuk mengalahkan satu sama lain di atas ring tinju nanti.

Dengan lantang, Nichol mengatakan bahwa dirinya belum pernah sekali pun dikalahkan saat adu fisik. Ia selalu menang melawan siapa pun. Mulai saat ia masih kecil hingga sekarang ini. Aktor 24 tahun itu menambahkan bahwa dirinya juga tidak pernah kalah saat adu panco.


"Gue nggak pernah kalah berantem. Mau dari kecil sampai sekarang kayak belum ada yang ngalahin gue, dan nggak pernah kalah panco," ujar Nichol menyombongkan dirinya seraya tersenyum.

Tak lama setelah itu, El juga ditanya hal yang sama. Namun, ia tampaknya sempat diberi bocoran soal jawaban Nichol mengenai kekuatan yang dimiliki.

Jika sebelumnya El akan blak-blakan menyombongkan diri seperti halnya yang dilakukan Nichol, tapi kali ini adik Al Ghazali itu justru merendah. Namun, ia tak lupa menyindir Nichol. El menyinggung soal Nichol yang sempat mengancam akan membuat orang tua dari salah seorang netizen cacat.

El menyebut dirinya tidak sekuat Nichol yang belum pernah terkalahkan saat adu fisik. Tapi, ucapan El ini nampaknya memiliki arti sarkas dibaliknya. "Nggak sekuat itu sih, mungkin nggak bisa orang cacat," pungkas El sambil menutup mulutnya berpura-pura seperti keceplosan berbicara.

Melihat unggahan ini, netter semakin penasaran siapa yang akan memenangkan pertandingan minggu depan. Warganet terpecah menjadi dua kubu, ada yang pro Nichol, ada yang mendukung El.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait