Jungkook BTS Minta Maaf atas Aksi Panggungnya yang Kacau di 'TODAY Show'
Instagram/bts_bighit
Selebriti

Di hari yang sama dengan performance-nya di 'TODAY Show,' Jungkook menuliskan postingan di Weverse. Sang idol meminta maaf serta mengakui bahwa dirinya telah mengacaukan penampilan live-nya hari itu.

WowKeren - Jungkook BTS tampil di acara "TODAY Show" di New York" pada Rabu (8/11) dengan menampilkan tiga lagunya yaitu "Seven," "3D" dan "Standing Next to You." Penyanyi kelahiran 1997 rupanya tak puas dengan aksi panggungnya sendiri dan meminta maaf pada fans.

Di hari yang sama dengan performance-nya di "TODAY Show," Jungkook menuliskan postingan di Weverse. Member termuda BTS tersebut meminta maaf serta mengakui bahwa dirinya telah mengacaukan penampilan live-nya hari itu.

"ARMY... Aku minta maaf... Aku mengacaukan live performance-nya. Tidak ada alasan, dan aku akan berusaha untuk melakukan yang lebih baik di pertunjukan live berikutnya," tulis Jungkook.

Jungkook BTS Minta Maaf atas Aksi Panggungnya yang Kacau di \'TODAY Show\' Jungkook BTS Minta Maaf atas Aksi Panggungnya yang Kacau di \'TODAY Show\'

Weverse


Sebelumnya, performance Jungkook di "TODAY Show" menemui kendala mulai dari sound system yang buruk sampai cuaca yang terlalu dingin. Meski idol tersebut sudah menampilkan kemampuan terbaiknya, live performance-nya tetap tidak sempurna karena kualitas sound system yang buruk.

Menanggapi permintaan maaf Jungkook, fans menilai sang idol tak perlu minta maaf karena mereka tak menemukan ada yang salah dari performance Jungkook. Di waktu yang sama, mereka mengungkapkan kekaguman terhadap pelantun "Seven" itu.

"Buat apa kamu minta maaf?" komentar fans. "Dia melakukannya dengan luar biasa," kata fans lainnya. "Apa maksud Jungkook dengan bilang mengacaukan?" ujar netizen. "Dia tidak membuat alasan walaupun cuacanya sangat dingin," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jungkook merilis album "GOLDEN" pada 3 November lalu. Album tersebut menjadi album terlaris sepanjang sejarah Hanteo dari penyanyi solo Korea, dan berhasil terjual lebih dari 2 juta copy hanya di hari pertama perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait