'The Killing Vote' Episode 11 Recap: Kim Kwon Tewas di Tangan Park Sung Woong
Official SBS
TV

'The Killing Vote' telah menayangkan episode ke-11 pada Kamis (9/11). Dengan begitu, drama yang dibintangi Park Sung Woong dan Park Hae Jin tinggal tersisa satu episode pekan depan.

WowKeren - Drama "The Killing Vote" telah menayangkan episode ke-11 pada Kamis (9/11). Dalam episode terbaru ini, Lee Min Soo (Kim Kwon) akhirnya tewas di tangan Kwon Seok Joo (Park Sung Woong).

Sementara itu, Joo Hyun (Lim Ji Yeon) masih mengejar Kim Ji Hoon (Seo Young Joo) yang terungkap sebagai kaki tangan Seok Joo dan bagian dari Gaetal. Sedangkan Kim Moo Chan (Park Hae Jin) berkonfrontasi langsung dengan Min Ji Young (Kim Yu Mi).

[SPOILER ALERT!]

Episode 11 diawali dengan Moo Chan yang berusaha memberikan bantuan untuk Min Soo. Sedangkan Seok Joo memohon kepada Moo Chan agar membiarkan Min Soo mati. Pada akhirnya, Moo Chan berhasil menyelamatkan nyawa Min Soo.

Di tempat lain, Joo Hyun menangkap Ji Hoon yang merupakan kaki tangan Seok Joo. Ketika membawa Ji Hoon keluar dari warnet, Joo Hyun dihalangi oleh segerombolan anak SMA. Ji Hoon pun berhasil kabur dibantu oleh adik Joo Hyun, Joo Min (Kwon Ah Reum).

\'The Killing Vote\' Episode 11 Recap: Kim Kwon Tewas di Tangan Park Sung Woong

Source: SBS

Adegan beralih ke flashback 8 tahun yang lalu. Choi Jin Soo (Shin Jung Keun) tampak membawa file Lee Yun Seong (Choi Hyun Jin) alias Min Soo.

Jin Soo diperingatkan rekannya untuk tidak ikut campur dalam kasus Yun Seong. Ia bahkan diminta untuk menghubungi Ji Young.

Sementara itu, Moo Chan sudah menemukan bukti bahwa Yun Seong ikut membunuh putri Seok Joo, Kwon Na Rae (Kang Hye Rin). Namun Moo Chan justru dimutasi ke Pulau Jeju karena dituduh memalsukan barang bukti. Tak disangka-sangka, Jin Soo kemudian ikut Moo Chan pindah ke Jeju.

Kembali ke masa kini, Moo Chan menangkap Seok Joo dan membawanya dengan mobil polisi. Park Chul Min (Cha Rae Hyoung) tiba-tiba muncul dan masuk ke dalam mobil bersama Moo Chan dan Seok Joo.

Sementara itu, Jin Soo bersikeras mengantar Min Soo yang tak sadarkan diri ke rumah sakit. Di tengah jalan, Jin Soo berkomunikasi dengan Ji Young. Rupanya, Ji Young berencana mencelakai mobil polisi yang mengangkut Seok Joo.

Ji Young sempat bertanya pada Jin Soo soal posisi Min Soo dan Seok Joo. Jin Soo lantas berbohong dan mengatakan bahwa Min Soo ada di mobil belakang, padahal mereka sebenarnya berada di depan rombongan. Tak lama setelah telepon tersebut, sebuah truk datang dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil Jin Soo dan Min Soo di perempatan.

Moo Chan yang ada di belakang rombongan lantas membantu mengeluarkan Jin Soo dari dalam mobil. Sedangkan Seok Joo dilepaskan dari borgolnya oleh Chul Min yang sudah menjadi komplotan Gaetal.

Setelah itu, Seok Joo menghampiri mobil Jin Soo dan Min Soo. Meski sudah dalam kondisi sekarat dan terluka, Min Soo masih sempat mengompori Seok Joo dan berbicara soal Na Rae yang dibunuhnya.

"Kamu tahu apa yang dikatakan Na Rae sebelum meninggal? Dia menangis dan berkata ingin bertemu ayahnya. Aku menyuruhnya diam, tapi dia terus menangis. 'Aku merindukan ayahku. Biarkan aku pergi ke ayahku'," beber Min Soo dengan nada mengejek.

Min soo mengaku mencekik Na Rae dengan tali dan menusuknya dengan pisau. Mendengar hal tersebut, Seok Joo mengambil pecahan kaca dan berniat membunuh Min Soo. Namun, Moo Chan menghentikannya dan melepas tembakan peringatan.

\'The Killing Vote\' Episode 11 Recap: Kim Kwon Tewas di Tangan Park Sung Woong

Source: SBS

Tiba-tiba, Moo Chan diserang oleh Chul Min dari belakang. Seok Joo akhirnya berhasil menusuk Min Soo dan membiarkannya tewas terbakar di dalam mobil. Seok Joo dan Chul Min kemudian kabur dengan mobil, meninggalkan Moo Chan yang terluka di tengah jalan.

Sementara itu, Jin Soo yang berada dalam kondisi kritis dibawa ke rumah sakit. Di sana, Moo Chan berdiskusi dengan Yu Jung Hwan (Park Wan Kyu) tentang kecelakaan tersebut.

Menurut Moo Chan, truk yang menabrak mobil Jin Soo dibayar oleh seseorang dan ini bukanlah kecelakaan biasa. Namun Moo Chan yakin bahwa yang menyebabkan kecelakaan tersebut bukanlah Seok Joo. Ia pun mulai curiga pada Ji Young.


Di sisi lain, Joo Hyun masih mencari Ji Hoon yang kabur. Ternyata, Ji Hoon bersembunyi di apartemen keluarganya yang kini sudah kosong. Joo Min pun sering mengunjungi Ji Hoon dengan membawakan makanan.

Kepada Joo Min, Ji Hoon mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya dibunuh oleh pencuri. Ji Hoon yang saat itu masih berusia 6 tahun sudah sempat memberitahu identitas pencuri tersebut. Namun tidak ada yang mempercayainya.

Tinggal sebatang kara, Ji Hoon pun hendak diadopsi oleh Seok Joo. Namun hidupnya kembali berantakan usai Na Rae tewas dibunuh oleh Min Soo. Oleh sebab itu, Ji Hoon memutuskan membantu Seok Joo balas dendam dengan menjadi Gaetal.

Kembali pada para polisi, Moo Chan mulai menyelidiki Chul Min yang menjadi komplotan Seok Joo. Dengan bantuan Joo Hyun, Moo Chan juga mencari tahu kebenaran di balik hubungan Jin Soo dan Ji Young.

Menurut Joo Hyun, Jin Soo selama ini terus mengekori Moo Chan untuk melindunginya dari Ji Young. Jin Soo bahkan rela berkorban hingga membuat mobilnya ditabrak oleh suruhan Ji Young.

Mendengar hal itu, Moo Chan langsung pergi ke rumah Ji Young. Ia mengancam Ji Young agar tidak macam-macam pada Jin Soo lagi.

\'The Killing Vote\' Episode 11 Recap: Kim Kwon Tewas di Tangan Park Sung Woong

Source: SBS

Di kantor polisi, Joo Hyun membujuk Yang Hye Jin (Oh Ji Hye) yang masih ditahan agar mau makan. Pasalnya, Hye Jin sudah tak mau makan sejak mendengar Ji Hoon menjadi buronan polisi. Joo Hyun pun berjanji akan melindungi Ji Hoon.

Keesokannya, Ji Young menuntut badan kepolisian karena sudah membiarkan Min Soo meninggal. Ji Young meminta permohonan maaf resmi dan juga kompensasi dari kepolisian.

Meski demikian, Moo Chan dan Joo Hyun tak menggubrisnya dan fokus mencari Ji Hoon. Mereka akhirnya bisa mengetahui apartemen Ji Hoon lewat GPS ponsel Joo Min, namun siswa SMA tersebut sudah tidak ada di sana.

Ternyata, Ji Hoon sudah pergi untuk bertemu dengan Seok Joo. Seok Joo berencana menyerahkan diri ke polisi dan meminta Ji Hoon untuk kabur seorang diri. Ia bahkan telah menyiapkan tiket pesawat dan paspor palsu untuk Ji Hoon.

Di sisi lain, Reporter Chae Do Hee (Choi Yu Hwa) tiba-tiba diculik oleh Ji Young. Saat Do Hee disekap, Seok Joo muncul di televisi dan menggelar Killing Vote dengan target dirinya sendiri. Ji Young sudah menyewa banyak orang untuk memberikan suara "Setuju" di Killing Vote tersebut.

\'The Killing Vote\' Episode 11 Recap: Kim Kwon Tewas di Tangan Park Sung Woong

Source: SBS

Sementara itu, Moo Chan dan polisi berhasil melacak lokasi Seok Joo. Namun bom dan sejumlah jebakan dipasang di sekitar gedung tersebut sehingga menyulitkan polisi untuk masuk dan menangkapnya.

Di tengah kehebohan itu, Ji Hoon memulai live streaming memakai topeng Gaetal. Ia meminta para penonton untuk memberikan suara "Tidak Setuju" pada Killing Vote Seok Joo.

Selain itu, Ji Hoon juga sempat membuka masker dan mengungkap identitas aslinya. Ia kemudian membongkar korupsi Ji Young serta dosa Min Soo yang membunuh Na Rae.

Ji Young pun berusaha menangkap Ji Hoon dengan menjanjikan uang hadiah. Segerombolan remaja lantas menangkap Ji Hoon dan Jo Min, lalu membawa mereka ke sebuah gudang kosong.

Joo Hyun berhasil melacak lokasi Ji Hoon dan menyusulnya ke gudang tersebut. Namun sebelum Joo Hyun bisa mengamankan mereka, Ji Hoon dipukul menggunakan pipa besi dari belakang.

Di tempat lain, Moo Chan melihat dari jendela bahwa Seok Joo sudah gantung diri. Ia pun berlari masuk dan berusaha menyelamatkan Seok Joo dengan memegangi kakinya.

Adegan kemudian beralih ke momen makan malam para polisi. Joo Hyun, Moo Chan, hingga Jin Soo tampak tersenyum menikmati makan malam bersama. Begitu pula dengan Jo Min dan Ji Hoon yang bergabung dengan senyum semringah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait