aespa Curiga Di-Prank Saat Dapat Hadiah Tak Terduga
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saking seringnya ditipu, aespa curiga saat mendapatkan hadiah tidak terduga hasil mereka menyelesaikan tantangan dari Spotify dalam video ‘Spot ON!’ di YouTube.

WowKeren - aespa mendapat tantangan untuk bermain di segmen “Spot ON!” di YouTube resmi K-Pop ON! Spotify. Saat berhasil menyelesaikan tantangan, Karina cs justru curiga di-prank karena mendapat hadiah tidak terduga.

Bertepatan dengan rilis album “Drama” pada Jumat (10/11), aespa muncul dalam video terbaru “Spot ON!” untuk melakukan beberapa permainan. Dalam permainan pertama, aespa berhasil menyelesaikan tantangan dan diberi hadiah oleh para staf.

Selama tantangan pertama, Karina, Winter, Giselle dan NingNing harus akting sebagai pahlawan untuk menyelamatkan album mereka yang terkunci di dalam sangkar selama 99 detik. Masing-masing member punya tugas yang saling berkesinambungan.

Untuk menyelesaikan tantangan pertama, aespa butuh 3 kali coba. Begitu akhirnya berhasil, mereka mendapatkan hadiah berupa camcorder antik. Giselle membacakan pesan yang berbunyi, "aespa sangat vintage, sebuah 'advantage (kelebihan)' dalam kehidupan Spotify!"

Saat keempat member aespa memegang masing-masing satu camcorder, mereka langsung curiga bahwa hadiah itu prank semata. Mereka berkali-kali bertanya apakah hadiah itu betulan boleh dibawa pulang.

aespa Curiga Di-Prank Saat Dapat Hadiah Tak Terduga

Source: YouTube


“Ya, Tuhan!” seru Karina.

"Ini benar?" tanya Winter.

"Kalian benar-benar memberi ini untuk kami?" ujar Ningning.

"Ini tidak benar…,” sahut Giselle.

aespa menunjukkan reaksi demikian karena datang tanpa menduga akan mendapatkan hadiah. Menjelaskan soal reaksi mereka, Winter berkata, "Kami sudah sering ditipu.”

Usai memastikan camcorder untuk mereka, aespa lalu berterima kasih kepada Spotify. Keempatnya pun melanjutkan permainan lain dan membawa pulang macam-macam hadiah seperti daging sapi Korea hingga alat pembuat bungeoppang (kue berbentuk ikan khas Korea).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait