Ayu Ting Ting Dikira Pro Israel Gara-Gara Unggahan Terbaru
Instagram
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting dikira pro Israel gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Jumat (10/11). Sebagian netizen langsung memprotes dan mengajak Ayu untuk memboikot produk Israel.

WowKeren - Serangan Israel di jalur Gaza, Palestina, hingga kini sudah menewaskan lebih dari 11.000 orang, termasuk wanita dan anak-anak. Aksi Israel ini pun menjadi perhatian dunia. Namun, pedangdut Ayu Ting Ting malah dikira pro Israel gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Jumat (10/11).

Awalnya, Ayu hanya memamerkan beberapa potret putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak. Menggunakan seragam sekolah, Bilqis tampak cantik dan menggemaskan. Ia pun berpose di depan kamera bak model cilik profesional.

Di bagian foto lainnya, Ayu juga memperlihatkan bekal sekolah yang dibawa Bilqis. Bekal makanan Bilqis tampak unik dan lucu. Ayu menghiasinya dengan hiasan karakter animasi.

"Semangat untuk hari ini sayangku 💙," tulis Ayu dalam bahasa Korea. "Nikmati makan siangmu 🍱💃."

Namun, Ayu malah dikira pro Israel gara-gara unggahan tersebut. Pasalnya, tampak bungkus cokelat dengan salah satu merek produk yang dianggap pro Israel.


Ayu Ting Ting Dikira Pro Israel Gara-Gara Unggahan Terbaru

Instagram

Melihat barang tersebut, netizen langsung memprotes Ayu. Sebagian netizen lainnya pun menyerukan agar Ayu ikut memboikot produk tersebut.

"Mungkin coklat nya perlu di ganti ya bilqis cantik 😍 Karena Itu coklat pro israel [sic!]," komentar akun @rida***a11. "Coklat nya ganti yuuu [sic!]," balas akun @sese***ntika. "Kak ayu tolong boikot produk israel kak.. 😭 [sic!]," sahut akun @santi***a97.

"Kok ga boikot coklat itu sih [sic!]," protes akun @jab***545. "Iya, mungkin teh ayu mau habisin stock nya, mubazir dari pada di buang [sic!]," tambah akun @fajarad***ijaya.

Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa haram untuk membeli produk dari produsen yang secara nyata mendukung agresi Israel ke Palestina. Fatwa tersebut dibuat sebagai bentuk komitmen dukungan kemerdekaan bagi Palestina sekaligus perlawanan terhadap agresi Israel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru