Song Ji Hyo dan Jeon So Min Tampil Kompak di Tengah Rumor Tak Akur
Xportsnews
Selebriti

Song Ji Hyo belakangan ini dirumorkan tidak akur dengan Jeon So Min karena sebuah postingan Instagram. Di tengah rumor miring yang beredar, dua member perempuan ‘Running Man’ itu tampil kompak.

WowKeren - Menjelang hengkang dari “Running Man”, Jeon So Min tampil kompak dengan Song Ji Hyo. Momen kompak Ji Hyo dan So Min ini menjadi sorotan di tengah rumor tak akur yang tersiar di antara keduanya.

Pada Sabtu (11/11), foto-foto teaser “Running Man” dirilis dan para member mengenakan seragam sekolah saat mengunjungi taman hiburan. So Min dan Ji Hyo memamerkan chemistry bak saudara perempuan saat mengenakan seragam sekolah yang serasi walau beda warna rompi saja.

Song Ji Hyo dan Jeon So Min Tampil Kompak di Tengah Rumor Tak Akur

Source: Daum

So Min dan Ji Hyo sama-sama memakai seragam dengan rok lipit juga rompi. Dalam foto-foto tersebut, keduanya berdiri dekat satu sama lain dan berjalan bersama saat sedang menghabiskan waktu di taman hiburan.

Sebelumnya pada Jumat (10/11), Ji Hyo dan So Min diberitakan tidak akur oleh media Korea. Media setempat menduga mereka berselisih karena Ji Hyo mengunggah foto bersama para member “Running Man” di Instagram pada 6 November lalu.


Song Ji Hyo dan Jeon So Min Tampil Kompak di Tengah Rumor Tak Akur

Source: Instagram

Postingan Ji Hyo menarik perhatian karena tidak ada So Min di sana. Padahal, Ji Hyo dalam postingannya menunjukkan kilas balik bersama para member “Running Man” di sana.

Alasan lain mengapa postingan Ji Hyo menjadi sorotan lantaran aktris cantik itu sudah lama tidak membuat unggahan tentang “Running Man”. Selain itu, pemilihan waktu Ji Hyo mengunggah kilas balik itu dibuat tak lama usai So Min memutuskan untuk hengkang, membuat media Korea semakin curiga adanya pertentangan di antara member perempuan “Running Man”.

Begitu rumor Ji Hyo dan So Min tidak akur mencuat, netizen Korea memberikan reaksi beragam. Sebagian membela Ji Hyo dan menganggap bahwa media telah membuat spekulasi berlebihan lewat sebuah postingan biasa. Sedangkan, sebagian yang lain mengecam Ji Hyo dan menuding aktris “The Witch’s Diner” itu mengabaikan perasaan So Min.

Di sisi lain, So Min memutuskan keluar dari “Running Man” setelah 6 tahun bergabung. Setelah diskusi matang-matang, aktris kelahiran 1986 itu memilih keluar dan fokus mengembalikan energi untuk balik aktif di dunia seni peran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait