Yoo Jae Seok Tuding Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Terlibat Cinta di 'Running Man'
Hankooki
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan tim produksi kembali mengadakan pertandingan sepak bola antara tim Yoo Jae Seok melawan Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/4). Dalam episode ke-701 itu, Yoo Jae Seok menuding Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo terlibat hubungan cinta setelah melihat interaksi kedua rekannya tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan bagaimana tim produksi kembali mengadakan pertandingan sepak bola antara tim Jae Seok melawan Jong Kook. Kedua member "Running Man" itu terlihat berdiri di tengah lapangan.

Jae Seok mengatakan, "Di zaman sekarang ini, kalau ada reaksi terhadap pertunjukan tersebut, kami harus segera membuatnya kembali. Itu bukanlah sesuatu yang bisa kita lakukan setelah ditunda. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan."

Pemain kedua tim kemudian muncul satu per satu. Ji Hyo muncul pertama kali dan langsung berlari ke arah Jong Kook. Sang aktris berteriak, "Kim Jong Kook" dan langsung memeluk pria itu. Jong Kook dengan pasrah mengangkat Ji Hyo dalam pelukannya.


Yoo Jae Seok Tuding Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Terlibat Cinta di \'Running Man\'

Source: Naver

Melihat interaksi Ji Hyo dan Jong Kook itu, Jae Seok langsung menuding, "Kalian pasti hampir jatuh cinta." Aksi Ji Hyo memeluk Jong Kook itu persis yang dilakukannya saat pertandingan sepak bola di episode sebelumnya yang sempat viral.

Menyusul kedatangan Ji Hyo, anggota tim Jong Kook lainnya seperti Kang Hoon, Yang Se Chan dan Ma Sun Ho ikut memasuki lapangan. Setelah itu, giliran tim Jae Seok yang terdiri dari Haha, Ji Suk Jin dan Jonathan yang masuk lapangan.

Sayangnya, Hayoung tidak bisa kembali bergabung ke tim Jae Seok karena ada jadwal pribadi. Meski begitu, tim Jae Seok bertekat kuat bisa mengalahkan Jong Kook cs agar kekalaham pertandingan pertama tidak terulang.

Namun, tim Jong Kook pada akhirnya tetap menang. Tepat sebelum episode berakhir, gol dramatis Kang Hoon membawa tim meraih kemenangan 5:4. Pertandingan itu juga diakhiri dengan keberhasilan Kang Hoon terpilih sebagai MVP.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait