Ningning aespa Bikin Ten dan Kun Minta Maaf saat Dukung Comeback WayV
Instagram
Musik

Di bagian awal video challenge 'On My Youth,' Kun dan Ten 'meminta maaf' kepada Ningning yang terlihat ngambek. Keduanya terus mengejar pelantun 'Drama' itu dan mereka bertiga kemudian menari bersama.

WowKeren - Ningning aespa yang dikenal dekat dengan para member WayV kini memberikan dukungannya untuk comeback grup tersebut dengan melakukan dance challenge. Lucunya, di sini member termuda aespa itu membuat Kun dan Ten WayV "meminta maaf" padanya.

Di bagian awal video challenge "On My Youth" yang dibagikan hari ini, Sabtu (11/11), Kun dan Ten "meminta maaf" kepada Ningning yang terlihat ngambek. Keduanya terus mengejar pelantun "Drama" itu dan mereka bertiga kemudian menari bersama.

Adegan "minta maaf" ini merupakan bagian dari skenario challenge "On My Youth". Adegan serupa sebelumnya ditampilkan oleh Xiaojun kepada Shen Xiaoting Kep1er, serta Kun kepada Sungchan RIIZE saat mereka melakukan challenge "On My Youth."


Ningning aespa Bikin Ten dan Kun Minta Maaf saat Dukung Comeback WayV Ningning aespa Bikin Ten dan Kun Minta Maaf saat Dukung Comeback WayV

TikTok/official_wayv

Video challenge Ningning bersama Ten dan Kun ini disambut hangat oleh fans WayV dan aespa. Apalagi sebelumnya saat aespa merilis single "Better Things," Ten juga menunjukkan dukungan dengan melakukan dance challenge bersama Ningning dan Karina.

"Ningning benar-benar kelihatan jengkal sama Kun 😭😭😭😭😭 begitulah adik perempuan," komentar fans. "Bagimana bisa dua suami serta istriku ada dalam satu video? Bagaimana dengan kewarasanku?" kata fans lainnya. "Akhirnya Ningning bersama Kun dan Ten. Si bungsu C-line dan orang tuanya," tambah yang lain.

Sementara itu, aespa saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru mereka, "Drama" di acara-acara musik. Sedangkan WayV tengah menggelar tur showcase di beberapa kota di Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait