Melly Goeslaw Ungkap Nasihat Bijak Saat Dugaan Perselingkuhan Lawas Diungkit Lagi
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan nasihat bijak tentang pertolongan Allah usai dapat 'Surat Cinta' tak terduga dari eks istri oknum polisi yang mengungkit tentang dugaan perselingkuhan beberapa waktu silam.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi sekaligus pencipta lagu kondang Melly Goeslaw dengan Anto Hoed sejauh ini dikenal adem ayem. Bahkan keduanya jarang diterpa isu tak sedap.

Namun, tak disangka baru-baru ini muncul kembali dugaan perselingkuhan lawas Melly. Namanya kembali diseret oleh eks istri dari oknum polisi yang diduga sebagai selingkuhan sang artis melalui akun @panca.masna.

Dalam akun tersebut, foto Melly terpampang nyata seraya disisipi “surat cinta”. “Surat cinta untuk Melly Goeslaw,” tulis akun @panca.masna. Bahkan dalam keterangan unggahannya, eks istri oknum polisi itu tak segan tandai akun Instagram Melly. “@melly_goeslaw #mellgoeslaw.

Photo-INFO

Instagram

Hingga berita ini ditulis, Melly belum memberikan tanggapan apapun terkait dugaan perselingkuhan yang diungkit akun @panca.masna. Di sisi lain, Melly memilih membagikan nasihat bijak yang menyinggung pertolongan Allah. “Jika Allah menolongmu, tidak ada yang (dapat) mengalahkanmu,” bunyi arti dari Al-Qur’an surat Ali Imron ayat 160.

Photo-INFO

Instagram Story-Melly Goeslaw Unggah Nasihat Bijak


Sementara, “surat cinta” itu sendiri berisikan kembali artikel-artikel lawas terkait dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Melly dengan oknum polisi. “Mel, gw harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gw [sic!],” tantang akun @panca.masna.

Tak berhenti di situ, artikel Melly mengenai penyataannya di tahun 2009 untuk tak berikan tanggapan juga diungkit kembali. “Jgn ngandelin jurus diam lo seperti 15thn yg lalu,” tegasnya lagi.

Photo-INFO

Instagram

Sebelum mengakhiri “surat cintanya”, eks istri oknum polisi berikan gertakan lebih keras. Ia akui dirinya sudah sempat ingin menyelesaikan dengan baik-baik hanya saja pihak Melly tak menggubris sama sekali.

Photo-INFO

Instagram

Di awal niat gw baik Mel. Gw udh berusaha DM lo dan WA manager lo yg ada diBio IG lo. Tolong jgn paksa gw untuk frontal bicara yg tidak pantas org dengar [sic!],” gertak akun @panca.masna.

Gw emg ga pernah lihat lo jalan dengan Dia, tp lo punya kedekatan yg tidak wajar [sic!]," tambahnya lagi. "Dan gw punya semua bukti yg mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan dibelakang gw [sic!]."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru