Ashanty Menderita Gara-Gara Alami Gangguan Susah Tidur
Instagram /ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menanggapi beberapa saran netizen, termasuk soal terapi ruqyah. Istri Anang Hermansyah ini bahkan berniat untuk melakukan ruqyah demi bisa tertidur lelap.

WowKeren - Di tengah rasa bahagianya menyambut anak kedua Aurel Hermansyah, Ashanty mendadak curhat galau melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (12/11). Rupanya, Ashanty mengaku tersiksa gara-gara mengalami gangguan susah tidur alias insomnia.

Beberapa netizen pun memberikan saran untuk Ashanty. Mulai dari pijat, menjalani pola hidup sehat, hingga pergi ke dokter atau psikolog. Namun, istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah pernah melakukan hampir 90 persen saran netizen.

"Hampir 90 persen comment kalian udah aku lakuin, dokter2 dan terapi semua yg kalian sebut udah aku datengin.. suplement dan obat bahkan udah semua [sic!]," ungkap Ashanty seraya menambahkan emoji menangis. "Kalau org selalu bilang pasti lg banyak pikiran, justru aku lg nggak ada pikiran sama sekali, malah lg happy2 nya iniiii [sic!]."

"Tapi ada beberapa comment yg aku mau coba karena banyak banget yg masuk dan kasih masukan. Semoga buat kalian yg lagi mengalami kayak aku juga bisa dapat solusi yahh.. jujur nggak tidur itu bener2 menderita banget, kayak hidup tapi nggak hidup [sic!]," imbuh Ashanty.

Ashanty Alami Insomnia

Instagram

Ashanty pun menanggapi saran netizen tentang ruqyah. Ibu dua anak ini mengaku masih belum mencobanya. Ia pun berniat untuk melakukan ruqyah. Pelantun "Bye Mantan" ini juga berjanji akan berbagi ilmu jika sudah berhasil tidur lelap.

"Ini satu hal yg belum pernah aku coba sihh.. tapi karena puluhan comment suru coba ini. Apa punya info yg bagus dimana? Dan sakit nggak? [sic!]" lanjut Ashanty dalam unggahan lainnya. "Pasti akan aku share. Aku ngerasain banget menderita nya jadi kita, simple banget padahal cuma pengen tidur...[sic!]."


"Suka sedih liat org yg gampang banget tidur.. ngelakuin kegiatan kayak hambar, nggak fokus, malah ktnya bs sampe depresi.. aku bakal share kl aku sampai menemukan caranya [sic!]," imbuh Ashanty.

Selain terapi ruqyah, Ashanty juga bakal berhenti menggunakan ponsel sebelum tidur. Ia berharap langkah ini bisa membantu dirinya untuk tidur terlelap.

"Ini juga belummmmm Susah banget pastiiii!! Tapi aku lg coba 2jam sebelum tidur nggak buka hp. Dan saat tidur hp pasti dalam keadaan mati... [sic!]," tambah Ashanty.

Ashanty Alami Gangguan Susah Tidur

Instagram

Ashanty pun berterima kasih kepada netizen yang telah memberikan saran kepadanya. Ia pun kembali berjanji akan berbagi tips jika sudah berhasil nanti.

"Makasih semua comment2 nya yaa dan perhatian nya pastinya.. udah aku note beberapa dm dr kalian. Aku pasti share kemana pun aku terapi yaa.. siapa tau kalian yg ngerasain kayak aku bisa coba [sic!]," lanjut Ashanty di unggahan berikutnya. "Buat yg masih single pasti nggak bisa tidur masih lebih mudah, kl yg punya anak atau udh umur kayak aku gini dengan segudang kegiatan sumpah sangat2 melelahkan [sic!]."

"Cuma tetep mau berusaha semangat dan positif supaya nggak drop banget. Buat kalian yg mudah tidur pasti bilang ribet amat mau tidur aja hehe tapi trust me kalian nggak akan mau ngerasain jadi kita yg nggak bisa tidur.. bener2 menyiksa dan melelahkan [sic!]," tutup Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait