Song Ji Hyo Ramai Dibela Usai Postingan 'Running Man'-nya Dikritik Tak Pantas
my_songjihyo
TV

Sebelumnya, Song Ji Hyo sempat mendapat banyak komentar pedas usai membagikan fotonya bersama kelima member 'Running Man' lain tanpa Jeon So Min di Instagram.

WowKeren - Song Ji Hyo sempat dikritik tak pantas usai membagikan fotonya bersama para member “Running Man” di Instagram. Kekinian, Ji Hyo ramai mendapat pembelaan terkait postingan tersebut.

Awalnya, Ji Hyo membagikan fotonya bersama Yoo Jae Seok, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Yang Se Chan ke Instagram pada 6 November. Mereka agaknya hendak syuting “Running Man” di luar negeri.

I love Singapore,” tulis Ji Hyo di kolom caption.

Sayangnya, postingan tersebut mendapat banyak komentar jahat. Beberapa netizen menilai Ji Hyo tak pantas membagikan foto berenam di saat Jeon So Min belum resmi keluar dari “Running Man”. Diketahui, episode terakhir So Min baru ditayangkan pada Minggu (12/11) kemarin.


"Aku menonton 'Running Man' karena Jeon So Min, tapi begitu aku melihat foto ini, aku merasa cringe. Beberapa penggemar belum siap untuk melepaskannya, tapi foto ini sepertinya tidak pantas," komentar salah satu netizen. "Episode kepergian Jeon So Min bahkan belum keluar. Sepertinya dia sudah menunggunya pergi," tambah netizen lain. "Song Ji Hyo belum memposting satu pun foto grup para member (‘Running Man’) selama hampir dua tahun, tapi sekarang setelah Jeon So Min pergi, dia mempostingnya," timpal netizen lain.

Kekinian, Ji Hyo ramai mendapat pembelaan soal postingan tersebut. Penggemar menyatakan bahwa Ji Hyo sangat peduli pada So Min selama di “Running Man”. Salah satu netizen bahkan membagikan pesan mengharukan Ji Hyo untuk So Min yang ditampilkan dalam episode terbaru “Running Man”.

"Aku bisa melihat dia sangat peduli pada Jeon So Min di dalam acara," komentar salah satu netizen. "Mereka benar-benar mempermasalahkan hal yang tidak ada," tambah netizen lain.

"Ha serius, aku merasa anak-anak yang tidak menonton ‘Running Man’ malah lebih berisik. Serius, jika kamu menonton acaranya, kamu tidak akan pernah bisa mengatakan hal seperti itu," tulis salah satu netizen. "Kalau kalian ke DC Gallery ‘Running Man’, makian yang ditujukan ke Song Ji Hyo tidak main-main. Aku rasa agensi Song Ji Hyo harus mulai menggugat," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait