Postingan Akun Resmi SNSD Tuai Kontroversi yang Seret Jessica Jung
Instagram/jessica.syj
Musik

Pada Minggu (12/11), SM Entertainment mengunggah postingan di akun Twitter/X resmi SNSD untuk merayakan MV 'Mr. Mr.' yang meraih 100 juta view. Postingan tersebut memuat foto kolase 8 member.

WowKeren - Girls' Generation (SNSD) baru-baru ini merayakan pencapaian terbaru mereka lewat video musik "Mr. Mr." yang telah mengumpulkan 100 juta view. Namun, SM Entertainment dililit kontroversi yang juga menyeret Jessica Jung gara-gara postingan mereka di media sosial untuk merayakan prestasi SNSD ini.

Pada Minggu (12/11), SM Entertainment mengunggah postingan di akun Twitter/X resmi SNSD untuk merayakan MV "Mr. Mr." yang meraih 100 juta view. Postingan tersebut memuat foto kolase 8 member SNSD dalam balutan outfit "Mr. Mr." mereka.

Postingan ini mengundang reaksi keras dari sebagian penggemar. Pasalnya saat video musik "Mr. Mr." dirilis pada Februari 2014, Jessica masih menjadi member SNSD. Menurut mereka, meski ia kini sudah bukan lagi member grup tersebut, kontribusi Jessica tetap harus dihargai, apalagi dalam video musik di mana dirinya masih tercatat sebagai member.


Postingan Akun Resmi SNSD Tuai Kontroversi yang Seret Jessica Jung

Twitter/X

Dengan tak menyertakan Jessica dalam postingan tersebut, SM Entertainment dinilai tak menghargai masa-masa dirinya ikut membesarkan nama SNSD. Kehadiran kuat Jessica dalam momen saat dirinya masih menjadi member SNSD dinilai tak boleh dihapuskan seolah itu tak pernah ada.

Di sisi lain, sebagian fans lainnya berpendapat bahwa keputusan SM Entertainment untuk menghilangkan Jessica adalah hal yang wajar, mengingat dia bukan lagi member SNSD sejak September 2014. Menurut mereka, selain karena SM fokus pada 8 member SNSD saat ini, Jessica juga tidak memungkinkan untuk disertakan karena hak cipta foto.

Momen saat Jessica keluar hingga kini masih dianggap menyakitkan oleh sebagian fans. Postingan SM Entertainment ini dianggap membuka luka lama karena menjadi pengingat kepergian penyanyi kelahiran 1989 tersebut. Apalagi "Mr. Mr." juga menjadi comeback terakhir SNSD di Korea dengannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait