Pengasuh Anak Rachel Vennya Nangis Minta Maaf Usai Buat Kesalahan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya ikut sedih melihat putranya, Xabiru menangis tersedu-sedu karena ulah sang pengasuh. Rachel semakin dibuat terharu saat sang pengasuh datang dan meminta maaf kepada Xabiru sambil menangis.

WowKeren - Salah satu pengasuh anak Rachel Vennya menangis dan meminta maaf karena kesalahan yang telah diperbuatnya. Kesalahan yang dilakukan sang pengasuh ini sampai membuat anak sulung Rachel, Xabiru menangis sesenggukan. Momen sedih ini dibagikan Rachel ke Instagram Story-nya pada Minggu (12/11).

Rachel pun menceritakan kronologi kejadian yang membuat putranya dan sang pengasuh menangis tersedu-sedu. Bermula dari Rachel yang menjanjikan sebuah hadiah untuk Xabiru untuk menebus kesalahannya lantaran tak jadi menemani anak-anaknya pergi ke tempat bermain.

Xabiru jelas girang saat mengetahui akan mendapat hadiah dari sang bunda. Tawa bahagia pun tersemat di wajah tampannya.

"Tadi aku salah telat ke kidzania... jd nya ga jadi main dan tmn2nya abang dah pulang. Krn merasa bersalah yaudah aku kasih mainan (kebetulan adek abis dikasih kado sama temenku juga, dan aku selalu simpen mainan abang buat hal2 tertentu gitu) [sic!]," ungkap Rachel pada unggahannya.

Namun, kebahagiaan Xabiru seketika runtuh saat mainan yang harusnya menjadi miliknya malah tanpa sengaja diberikan kepada orang lain oleh pengasuhnya sendiri. Tangis Xabiru pun pecah. Ia menangis sesenggukan sebagai bentuk mengungkapkan amarahnya.


Pengasuh Anak Rachel Vennya Nangis Minta Maaf Usai Buat Kesalahan

Instagram Story

Rachel tak tega melihat putranya itu sampai menangis sesenggukan seperti itu. Ia pun berusaha memberikan pengertian kepada Xabiru dan berjanji akan membelikan mainan yang sama, meski harus jauh-jauh menitip kepada salah seorang temannya di Amerika. Ya, mainan yang seharusnya untuk Xabiru dijual di Amerika.

Chava, anak kedua Rachel, juga ikut menenangkan sang abang yang terus menangis karena kecewa. Sampai akhirnya sang pengasuh datang untuk meminta maaf langsung kepada Xabiru. Di sini, sang pengasuh juga tidak mampu menahan tangis karena kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Mbak dtg minta maaf trs kt nangis bersama kecuali adik krn gangerti kenapa harus nangis. Udh dijelasin berkali2 ttp bingung kenapa semua org nangis wkwk [sic!]," kata Rachel.

Sang pengasuh meminta maaf langsung kepada Xabiru dengan tulus seraya memberikan pelukan. Xabiru yang tadinya sudah sempat diam, pun kini menangis lagi. Momen haru itu juga membuat Rachel ikut meneteskan air mata. Ia bangga dengan sang putra yang berlapang dada memaafkan sang pengasuh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait