Marshel Widianto Tegaskan Konflik Rumah Tangga Bukan Gimmick
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/11), Marshel Widianto mengakui jika rumah tangganya dengan Cesen memang sempat retak karena masalah komunikasi.

WowKeren - Rumah tangga Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen sempat dikabarkan bermasalah. Namun, Marshel malah dituding hanya melakukan gimmick atau settingan.

Tudingan tersebut kini dibantah oleh Marshel. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/11), Marshel mengakui jika rumah tangganya dengan Cesen memang sempat retak karena masalah komunikasi.

"Kita memang mengakui, awalnya memang bener. Memang beneran berantem, terus kebetulan dapat rezeki malah dijadiin sekalian. Tapi awalnya memang beneran bukan gimmick," beber Marshel. "Iya, kita tidak menutupi bahwa semua rumah tangga pasti ada kesalahan komunikasi, apapun itu, tapi yang perlu dilihat ya kita berhasil keluar dari kesalahan itu."

Menurut Marshel, akar masalah perseteruannya dengan Cesen berawal saat ia tidak terbuka soal keuangan. Hal inilah yang membuat Cesen merasa kesal dengan Marshel.

"Bukan gimmick, tapi memang permasalahannya ketidakterbukaan gue tentang keuangan terus habis itu ya karena gue ajuin KPR enggak bilang-bilang sampai kayak sering pulang malam gitu," lanjut Marshel. "Pengin surprise, tapi malah aku yang surprise."


"Soalnya kalau aku kan orangnya detail, apa-apa dicatat. Kalau dia kan, 'Ya sudah nanti saja dikasih tahunya.' Sedangkan, aku kan, 'Enggak bisa, ini harus dicatat,' gitu. Makanya suka miskomnya di situ," timpal Cesen.

Usai berseteru, Marshel malah mendapat tawaran pekerjaan. Hubungan Marshel dengan Cesen pun kini kembali membaik.

"Berantemnya benar, setelah badai ada pelangi. Setelah berantem ada yang nawarin pekerjaan, Pada akhirnya baik, akhirnya adem lagi," imbuh Marshel. "Jadi rezeki," timpal Cesen.

Marshel dan Cesen juga sudah saling introspeksi diri. Marshel pun berharap agar mereka bisa saling melengkapi dan menguatkan.

"Sebagai suami ya gue juga punya kekurangan, dia juga ada kekurangan, dan kekurangan itu jangan sampai bikin perpecahan dari kita berdua. Harusnya kekurangan itu bisa menjadi kekuatan," tandas Marshel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait