Rachel Vennya Idap Kista di Bawah Mata Efek Perawatan yang Gagal
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya akan menjalani operasi untuk mengangkat kista yang ada di kantung matanya. Kista tersebut muncul gara-gara treatment kecantikan yang sempat gagal dilakukan Rachel setahun lalu.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan kabar kurang menyenangkan perihal kondisi kesehatannya. Ibu dua anak itu mengaku akan menjalani operasi kecil lantaran ditemukan kista di bawah matanya. Bagian bawah mata Rachel nantinya akan dibedah ulang untuk mengangkat kista yang bersarang.

Kondisi ini disebabkan karena treatment kecantikan yang pernah dilakukan Rachel satu tahun lalu. Diketahui, Rachel sempat melalukan treatment buccal fat guna meniruskan pipi dan mengangkat sejumlah lemak, lalu disuntikkan di beberapa tempat lain salah satunya kantung mata.

Kini, Rachel harus menelan kenyataan pahit karena treatment kecantikan yang dilakukannya tidak membuahkan hasil yang baik. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengatakan bahwa kista yang ada di kantung matanya memang tidak berbahaya. Namun, ia memilih untuk melakukan tindakan operasi karena merasa kurang nyaman dan malah jadi tidak percaya diri.

Rachel Vennya Idap Kista di Bawah Mata Efek Perawatan yang Gagal

Instagram Story


"Guys WML yaa mingdep aku mau operasi mata krn treatment aku yang waktu itu membuahkan kista dibawah mata, sbnrnya ga berbahaya tp jujur gengges dan insecuree. Bismillah aku akan ceritain journey aku nanti [sic!]," ungkap Rachel lewat postingan Instagram Story-nya, Senin (13/11).

Kabar ini sempat mengejutkan para followers-nya. Salah seorang netter penasaran apakah pihak klinik kecantikan yang menangani Rachel bertanggung jawab atau tidak. Syukurnya, Rachel mengatakan bahwa pihak klinik kecantikan mempertanggung jawabkan kesalahan yang mereka perbuat.

"Uang aku dibalikin dan mata aku dibuat seperti semula (gratis) walaupun malah jadi kering dan makin gede kantong mata nya krn di inject terus kan, tp ya gpp anggep aja apes. Gak semua treatment cocok di muka semua org emang guys emg aku cocoknya ada kantong matanya kalo ga ada malah aneh [sic!]," terangnya.

Dengan pengalaman ini, Rachel banyak belajar untuk tidak terlalu mudah tergiur dengan iming-iming dokter kecantikan. Ia pun berpesan kepada para followers-nya untuk lebih berhati-hati dalam memilih treatment kecantikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait