Ria Ricis Diduga Spill Fakta Tersembunyi di Balik Rumah Milik Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis santer dirumorkan punya maksud lain saat membahas soal keinginan menjual rumah. Ia malah dikira mengungkap fakta tersembunyi di balik rumah milik sang suami, Teuku Ryan, hingga dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga.

WowKeren - Ria Ricis hingga kini masih diterpa rumor keretakan rumah tangga dengan Teuku Ryan (II). Di tengah ramainya pemberitaan soal itu, Ricis sempat jadi sorotan ketika membahas keinginannya menjual rumah.

Awalnya, Ricis mengunggah vlog dan membahas tentang alasannya menjual rumah yang ia tempati bersama Ryan. Menurut Ricis, rumah itu dijual untuk menambah modal biaya rumah baru. "Jadi rumah ini rencananya mau kita jual. Mau kita jual supaya kalau lunas, uangnya mau dipakai untuk bantu-bantu rumah baru," kata Ricis.

Di sisi lain, muncul rumor kalau Ricis punya motif lain kala membahas soal rencana menjual rumah. Ia malah dikira membongkar fakta tersembunyi di balik rumah yang mirip dengan yang pernah dipamerkan 2 tahun silam dan disebut sebagai milik Ryan. Tak hanya itu, muncul postingan diduga dari IG Story Ricis yang tiba-tiba membahas pelunasan rumah.

"Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sm papa moana. Lalu udh aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais [sic!]," demikian postingan yang viral di akun gosip lambe_danu tersebut.


Instagram

Ria Ricis Diduga Spill Soal Rumah Teuku Ryan

Usai rumor itu terkuak, netter merasa janggal karena Ricis tiba-tiba spill soal masalah pelunasan rumah. Selain itu, netter juga heran karena Ricis tak lagi memanggil Ryan dengan sebutan abang atau suami.

"Harus nonton vlog lengkapnya sih. Ricis bilangnya "ini aku dp sblm nikah, trs di cicil bulanannya sm papanya moana, dan udah kita lunasin b2" di short juga dia bilang kok 'blm lama ini udah dilunasin bareng2' [sic!]," kata netter. "Itu yg slide 3 Dr story dia yg berlangganan," tutur netter. Awalnya pencitraan , nyari nama buat suami. setelah ada masalah akhirnya speak up 😂😂😂," ujar netter. "Pas ultah ashanty kan di undangan nya ria ricis dan suami teuku rian...pas ricis kasih kado ke ashanty tulisan nya cuma "selamat ulang tahun bunda...dari ria ricis dan moana"😂 sekarang panggil nya bukan suami ku / abang..tapi "papanya moana"😂," kata yang lainnya. "Kalo udah kekgitu beneran pertanda gak enak, soalnya udah kejadian sebelum sebelumnya, contohnya kek Rachel, Vicky, dan Larissa Chou, bukannya nyebut suamiku, malah nyebut 'papanya blablabla'," seru netter.

Sejauh ini, Ricis belum memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Sementara itu, Ryan sudah menyangkal terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Ricis. Ia menegaskan kalau semua baik-baik saja. Sedangkan soal alasan jarang bersama, ini karena acaranya dan Ricis bentrok sehingga keduanya tak bisa hadir bersama.

"Kita memang kerjaannya terkadang kerjaannya masing-masing. Ricis diundang ke sana, saya diundang di sini, kebetulan lagi nggak sama aja," kata Ryan. "Jadi kemarin aku sempet ke Solo dan bentrok sama acaranya bunda Ashanty. Jadi aku nggak bisa nemenin Ricis sama Moana ke acara. Jadi di sana ada kayak Haul dan Maulid Nabi aku diundang ke sana dan otw ke sana. InsyaAllah, Alhamdulillah, sama-samanya itu waktu bareng istirahat di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru