Rachel Vennya Sebut Diri Tak Sempurna Saat Etika Anak Dikritik
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberikan reaksi tak terduga usai etika anak-anaknya terkena kritik. Lantas, seperti apa respons Rachel saat tingkah laku Xabiru dan Chava dikritik?

WowKeren - Rachel Vennya merespons komentar salah seorang netizen yang mengkritik etika kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Alih-alih marah, Rachel langsung merendah dan menyebut dirinya belum sempurna sebagai ibu.

Hal itu bermula usai Rachel mengunggah video anak-anaknya tengah duduk dan bermain di atas meja. Tak disangka, terdapat netizen yang me-notice hal tersebut. Netizen itu kemudian meminta Rachel untuk menasihati Xabiru dan Chava agar tak duduk di atas meja.

Netizen tersebut juga menegur Rachel agar tak menormalisasikan kebiasaan bermain di atas meja. “Buna jangan di biasain di atas meja gitu dong, jangan menormalisasi [sic!],” tegur netizen tanpa identitas itu.

Photo-INFO

Instagram Rachel

Diungkap Rachel, ia sebenarnya sudah sering menegur Xabiru dan Chava agar tak duduk di atas meja. Namun, apa boleh buat, teguran Rachel itu sering sekali diabaikan.


Rachel pun lama-lama dibuat capek sendiri. Ia akhirnya memutuskan tak menegur untuk beberapa hal tertentu, salah satunya kemungkinan adalah duduk di atas meja.

Meski begitu, Rachel tak membenarkan caranya tersebut. Karena itu, Rachel mengimbau agar masyarakat tak mencontoh apa yang menurut mereka tak baik.

Aku udah sering blgin tp aku emang bukan ibu yg sempurna. Kdg ada hal2 yg aku biarkan krn capek say. Kalo tak elok jangan ditiru yah [sic!],” kata Rachel santai.

Sementara itu, Xabiru dan Chava diketahui adalah anak Rachel dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Kini baik Rachel maupun Okin sudah memiliki gandengan masing-masing.

Rachel diketahui tengah menikmati masa-masa indah berpacaran dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Sementara, Okin juga terlihat makin mesra dengan pacar barunya yang bernama Regina Phoenix. Baik Regina maupun Salim diketahui juga sudah akrab dengan anak Rachel dan Okin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait