Rachel Vennya Kenang Titik Terendah Saat Pamerkan Penghargaan dari FFI 2023
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan penghargaan dari FFI 2023 yang didapatkannya lewat karakter di film pertamanya. Bersamaan dengan itu, ada cerita menyentuh yang juga disampaikan sang selebgram.

WowKeren - Rachel Vennya baru saja membawa pulang piala dari acara penghargaan bergengsi Malam Anugerah Piala Citra “Festival Film Indonesia 2023”. Selebgram 28 tahun ini meraih penghargaan dalam kategori Aktris Pilihan Penonton.

Menariknya, Rachel sukses menorehkan prestasinya ini lewat film pertamanya yang berjudul “Sleep Call”. Penghargaan ini tak pelak menjadi yang pertama bagi Rachel di dunia perfilman Tanah Air mengingat ia sendiri baru debut melalui film tersebut.

Penghargaan Dhalia Festival Film Indonesia 2023, kategori Aktris Pilihan Penonton diberikan kepada Rachel Vennya dalam film Sleep Call,” bunyi keterangan pada postingan akun resmi FFI. “Selamat atas kemenangan yang diraih! Terima kasih telah berpartisipasi dalam Festival Film Indonesia 2023,” sambungnya.

Kini, Rachel pun gercep memamerkan penghargaan tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Rachel mengunggah dua foto penampilan menawannya dibalut outfit merah seraya menunjukkan penghargaan yang berhasil diraihnya ini.

Di sisi lain, keberhasilan ini rupanya juga membuat Rachel teringat akan masa lalunya yang pernah mengalami titik terendah dalam hidup. Rachel teringat saat-saat ia merasa kariernya sudah berakhir.


Namun, ia lupa tentang takdir setiap orang yang memang akan selalu mengalami pasang surut dalam kehidupan mereka. Termasuk seperti yang dialaminya saat ini.

Beberapa tahun lalu wkt hidup aku lg ada di titik yg paling rendah, aku sempet mikir kalo semua babak udah selesai,[sic!]” kenang Rachel pada unggahan Instagramnya, Rabu (15/11). “Satu yg aku lupa dan akhirnya aku inget lg malam ini, Allah adalah sebaik2nya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu,[sic!]” ungkapnya.

Pelajaran ini lah yang disampaikan oleh Rachel dalam pesannya. Ia mengingatkan kepada semua orang yang sedang berjuang dalam hidup jika segala kesulitan tersebut nantinya pasti akan mereka lewati.

Penghargaan ini sebagai pengingat buat aku dan temen2 yg baca ini: seberat apapun hati kita sekarang, akan selalu ada ringan di hari depan. It will pass,[sic!]” pungkasnya.

Rekan seleb serta netizen dibuat terharu dengan pencapaian yang didapatkan oleh Rachel. Ucapan selamat pun berdatangan dan menggema di kolom komentar unggahannya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait