Rain dan Taeyang Dipilih Bada Lee sebagai Penampil 'Smoke' Challenge Terbaik
Musik

Saat ditanya tentang artis yang paling membuatnya terkesan dalam menampilkan 'Smoke' challenge, dancer 'SWF 2' Bada Lee berkata bahwa sangat sulit untuk memilih satu orang saja.

WowKeren - Para idol dan dancer yang tak terhitung jumlahnya telah menunjukkan kemampuan menari mereka lewat video "Smoke" challenge. Sebagai kreator koreografi tersebut, dancer "Street Woman Fighter 2" Bada Lee memilih idol/dancer yang paling mengesankan dalam menampilkan "Smoke."

Bada dan krunya, BEBE, kini semakin populer setelah memenangkan "Street Woman Fighter 2" Mnet. Dancer tersebut melakukan wawancara eksklusif pada Rabu (15/11) di mana dia memilih Rain dan Taeyang BIG BANG sebagai penampil "Smoke" challenge terbaik.

Saat ditanya tentang artis yang paling membuatnya terkesan dalam menampilkan "Smoke" challenge, Bada berkata, "Sangat sulit untuk memilih satu orang saja. Aku pikir Rain dan Taeyang adalah yang terbaik."


Bada menciptakan koreografi "Smoke" yang menjadi tantangan dance viral yang diikuti oleh banyak selebriti termasuk V dan Jungkook BTS, Ahn Yujin IVE, Taeyong NCT, Jay Park, Mike Song, Lee Youngji, Kang Daniel, dancer Monika, dan banyak lagi.

Dalam wawancara yang sama, Bada membicarakan kepercayaan diri dan pola pikir positifnya. "Aku tidak lucu tapi aku punya keinginan besar untuk hiburan. Aku tidak hidup sendiri tapi aku ingin tampil di 'I Live Alone'. Aku juga ingin tampil di variety show YouTube."

Di sini, Bada juga mengungkapkan alasan dirinya menjadikan pesan tulisan tangan sang ibu sebagai tato. "Aku selalu mengutamakan keluarga di atasku. Jika bukan karena dukungan keluarga, aku tidak akan menekuni dunia menari. Aku menghormati anggota keluargaku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait