Irene Red Velvet Diduga Cedera Akibat Kekacauan di Bandara
Naver
Selebriti

Video yang diunggah oleh channel YouTube Newsen memperlihatkan member Red Velvet dikerumuni begitu banyak penggemar dan reporter. Kondisi Irene paling dikhawatirkan.

WowKeren - Kekacauan menyambut member Red Velvet ketika tiba di Incheon International Airport pada Sabtu (18/11). Joy cs berada di sana karena bakal melakukan penerbangan menuju Thailand. Kekacauan yang terjadi di sana diduga membuat Irene mengalami cedera kaki.

Video yang diunggah oleh channel YouTube media Newsen, memperlihatkan member Red Velvet dikerumuni begitu banyak penggemar dan reporter saat berjalan memasuki bandara. Irene yang berada di barisan paling belakang para member, kondisinya paling dikhawatirkan.

Pasalnya, para penggemar dan reporter terlihat berebutan untuk bisa mengambil gambar sang idol dari jarak dekat. Irene yang mencoba terus berjalan di tengah kekacauan itu, bahkan sampai terdorong dari belakang oleh seorang perempuan.

Meski begitu, sang idol mencoba tetap tenang dan bahkan sempat melemparkan senyuman ke arah penggemar dan reporter yang terus merekamnya. Irene juga sempat terlihat berhenti berjalan karena harus mengambil sesuatu yang jatuh ke lantai.


Irene Red Velvet Diduga Cedera Akibat Kekacauan di Bandara

Source: Naver

Suasana di bandara menjadi semakin kacau karena para penggemar dan reporter tidak ada yang mau mengalah untuk mengambil gambar para member. Wendy bahkan terdengar berbicara dalam bahasa Korea dan Inggris, untuk meminta orang-orang memberi mereka ruang gerak.

Dalam rekaman video lainnya, Irene terlihat berjalan perlahan dan mencoba meraih tangan Seulgi di sampingnya. Banyak yang menduga bahwa sang idol mungkin mengalami cedera pada kakinya akibat kekacauan di bandara itu.

"Itu sangat ramai untuk Irene dan dia terdorong, menurutku ada yang salah dengan kaki irene setelah kejadian itu[sic!]," tulis seorang fans. "Aku melihat videonya, sangat ramai dan ada beberapa orang yang mendorong dan kupikir seseorang mungkin telah menginjak kakinya[sic!]," sambung yang lain.

Kini, penggemar masih menunggu kabar terbaru dari SM Entertainment terkait kondisi Irene yang mereka khawatirkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait